Header Ads

6.018 Sambungan Di Lima Kecamatan Direstui,Seluruh Prabumulih Akan Rasakan Gas Kota

PRABUMULIH,SRINE.Com--Pemerintah Kota Prabumulih menggelar Sosialisasi dan serah terima lapangan pembangunan jaringan gas bumi untuk rumah tangga kota Prabumulih tahun 2018, Selasa (15/5/2018) di Gedung Kesenian Rumah Dinas Walikota Prabumulih

Dalam sambutan nya Pj Walikota Prabumulih, H Richard Cahyadi yang diwakili Asisten II, H Yusuf Arni menyampaikan rasa syukur karena akhirnya penantian panjang untuk penambahan jaringan gas rumah tangga sebanyak 6.018 sambungan direstui.

Disebutkannya Pihak pemkot Prabumulih mendukung penuh pembangunan jaringan gas rumah tangga sesuai koridor yang ada.

 "Semoga dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat bagi masyarakat sehingga berdampak positif dalam mendorong pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Prabumulih",harap Yusuf Arni.

Senada, Sekaryawan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Kementerian ESDM mengaku jaringan gas rumah tangga Prabumulih merupakan sambungan terbesar di Indonesia.

"Selamat untuk Prabumulih sebagai kota sambungan terbesar sebanyak 42 ribu sambungan"katanya .

Menurutnya, keberhasilan tersebut tidak datang begitu saja tanpa dukungan dari semua pihak baik Pemkot Prabumulih,  keamanan dan masyarakat.

"Terimakasih pada semua pihak yang telah membantu kelancaran pembangunan ini", ungkap nya.

Ditambahkannya,karena proyek yang sudah selesai sebanyak 36 ribu sambungan di nilai sukses, jadi tidak ada alasan untuk tidak mewujudkan proyek gas rumah tangga tambahan ini yang direncanakan akan dilaksanakan di lima kecamatan Yakni, cambai,Prabumulih Selatan,Prabumulih Barat Barat,Prabumulih Timur dan Rambang Kapak Tengah (RKT).Selain itu, yang dalam perjalanannya masuk proyek strategis nasional. Kementerian ESDM merasa bertanggung jawab pada pembangunan jargas ini hingga selesai sampai masyarakat benar benar merasakan manfaatnya.

"Untuk itu perlu dukungan dari semua pihak termasuk masyarakat. Sambungan langsung kekompor ini secara gratis kepada penerima, jadi jangan sampai ada pihak- pihak yang tidak bertanggung jawab memanfaatkan situasi ini", tegasnya. (adt)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.