News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Deni Victoria Ambil Formulir ke Partai Nasdem, Menuju Prabumulih Satu ?

Deni Victoria Ambil Formulir ke Partai Nasdem, Menuju Prabumulih Satu ?


SRWIJAYANEWS | Prabumulih-   Kedatangan Seretaris DPC  Partai Demokrat,  Wedi Saputra SE didampingi Nicko Adha Pranata ke Partai Nasdem Kota Prabumulih  hari ini ,Rabu (1/5/24) langsung mengubah peta politik kota nanas.

Kejutan ini membuat Masyarakat langsung bertanya apakah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih , Deni Victoria, SH akan maju di bursa Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) Prabumulih pada November 2024 mendatang.r

Sebagai partai pemenang,  banyak pihak menilai jika kader Demokrat Prabumulih layak untuk maju di Pilkada 2024.

Sebelumnya,  peraih  suara terbanyak di pemilihan legislatif 14 februari 2204 lalu ini seakan -akan tidak akan maju di perebutan kursi Prabumulih satu.

Kedatangan Sekjen DPC Partai Demokrat Prabumulih, Wedi Saputra disambut langsung Ketua Nasdem,  Suherli Berlian dan Sekretaris Gusti Randa SE.

DV menjadi kandidat ke lima yang mengambil berkas pendaftaran ke Partai Nasdem setelah H Arlan, Andriansyah Fikri, Suryanti Ngesti Rahayu, dan dr Rissa

Pengambilan formulir pendaftaran diwakili oleh Sekretaris Cabang, Wedi Saputra SE, Bendahara Cabang Nicko Adha Pranata SE, Ketua Bapilu Rakas Pakarlasah SH beserta beberapa kader Demokrat.

“ Hari ini kita mengambil formulir pendaftaran  untuk ketua DPC Demokrat Deni Victoria sebagai bacalon walikota kota Prabumulih 2024-2029," terang Wedi.

Ditambahkan Wedi,  Langkah ini merupakan niat baik dan tulus  Ketua Partai Demokrat Prabumulih,  Deni Victoria SH yang akan berkontestasi di pilkada serentak tahun 2024 ini.

" Memang DV sejauh ini belum membangun komunikasi politik khusus dengan partai lain,  Soal mengembalikan atau tidak nantinya kita akan lihat survey internal partainya, intinya tetap survey yang menentukan," tutup Wedi.


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar