Header Ads

7000 Anggota IKAPISTA Siap Menangkan Pasangan HD-MY

Palembang,SRINE.Com-Ikatan Keluarga Asal Pegagan Ilir Suku Tiga atau yang lebih dikenal IKAPISTA menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur  Sumsel nomor urut 1, Herman Deru - Mawardi Yahya pada Pilgub Sumsel, 27 Juni 2018 mendatang.

Anggota IKAPISTA yang jumlahnya mencapai 7000 anggota yang tersebar di Sumsel dan bahkan di luar Sumsel ini memiliki suara bulat untuk membawa HDMY memimpin Sumsel kedepan.

Hal tersebut terungkap saat Calon Wakil Gubernur Sumsel nomor urut 1, H. Mawardi Yahya melantik Relawan IKAPISTA Pemenangan HDMY, di Kota Palembang, Jumat (4/5/2018)

Ketua IKAPISTA Sumsel, Hamdisan SE mengatakan, anggotanya audah tersebar bukan hanya di Sumsel tapi juga di luar Sumsel

"Ini pemantapan tim pemenangan dan tujuannnya untuk kemenangan HDMY. Kita sudah berjalan 20 tahun dan salah satu yang membesarkan IKAPISTA yakni  Pak Mawardi Yahya," ungkapnya.

Ia menambahkan, IKAPISTA sudah berpengalaan ikut aktif dalam pilkada. Pengalaman sudah ditunjukan ada pilkada OI selama tiga periode dan hasilnya sukses.

"Suara bulat capai 95 persen untuk HDMY. Dengan terbentuknya relawan IKAPISTA saya yakin bisa membawa HDMY pimpin Sumsel. Anggota aktif saat ini capai 7000 anggota," tegasnya.

Sementara itu, Cawagub H. Mawardi Yahya memberikan apresiasi atasi inisiatif IKAPISTA membentuk relawan pemenangan HDMY.

"Ya, sangat luar dan saya sangat berikan apresiasi. Mudah mudahan apa yang diinginkan kita bersama yakni membawa sumsel maju dapat terwujud," bebernya.

Bupati OI dua periode ini menambahkan, programnya yakni bersentuhan langsung dengan masyarakat diantaranya mengembalikan sekolah gratis dan kesehatan gratis.

"Kita akan kembalikan sekolah gratis dan berikan kesehatan gratis. Banyak lagi program program HDMY tentunya sangat bersentuhan langsung dengan masyarakat," pungkasnya. (El

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.