News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Latihan Dua Tahun, Kafilah Wakil Ogan Ilir Sabet Juara Cabang Fahmil Qur'an

Latihan Dua Tahun, Kafilah Wakil Ogan Ilir Sabet Juara Cabang Fahmil Qur'an


INDRALAYA(OI) SRINE COM  - Kafilah Kabupaten Ogan Ilir Berhasil memenangkan Cabang Fahmil Qur'an pada Musabaqah Tilawatil Qur'an ke XXIII di Provinsi Sumsel. Ini  setelah mengalahkan Kafilah Palembang yang menyabet juara kedua dan Ogan Komering Ulu sebagai juara ketiga, pada Final Kamis (3/5).

" Alhamdulillah karena Kategori Fahmil Qur'an pada MTQ Ke XXIII Tingkat Propinsi Sumsel ini  untuk Putra serta Putri di Menangkan Oleh Kafilah utusan dari Ogan Ilir"Ungkap Muhammad Amien selaku Pengajar di Ponpes AL ITIFAQIAH Sekaligus Pelatih Kafilah.

Lanjut Muhammad Amien ini Menuturkan Atas Kemenangan Kafilah Ogan Ilir ini semuanya Atas Usaha Serta Doa dari Seluruh Masyarakat Ogan Ilir pada umumnya.

Serta kami juga Mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Yang Telah berupaya memberikan kan dukungan serta memberikan kan Fasilitas kepada kafilah Selama mengikuti Perlombaan.

Menghadapi cabang Fahmil Qur'an di katakan Amien jika mereka sudah berlatih selama 2 tahun untuk mempersiapkan ajang ini.dan harapan kedepannya Semoga dapat melajut terus sampai tingkat Nasional.dan ponpes AL ITIFAQIAH terus Berjaya

Sementara itu Abqoriyyin Hisan  juru bicara peserta Fahmil Qur'an dari Ogan Ilir Menuturkan Kemenangan Ini Patut kita syukuri namun jangan jadikan kita bersombong diri.

"Ini adalah keikutsertaan kami yang ketiga kalinya, terakhir di Palembang kita tidak masuk semifinal, karena dibabak penyisihan telah berhadapan dengan tuan rumah Palembang.(hnd)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar