Header Ads

PT Vista Agung Kencana Serahkan Bantuan CSR Ke Masyarakat Sekitar

 INDRALAYA(OI), SRINE. Com – PT VISTA AGUNG KENCANA yang Bergerak Pada Penangkaran Buaya yang berdomisili di desa Payalingkung Kecamatan Lubuk Keliat Kabupaten Ogan Ilir mengadakan acara Sosialisasi dan Penyerahan Bantuan CSR( Corporate Social Responsibility)  kepada masyarakat sekitar,Kamis(31/05).

Pemberian Bantuan CSR ini berupa Sarana Umum,Sarana Ibadah,Sarana Olahraga, serta pembagian sembako.

Misriadi kades payalingkung Menuturkan, bahwa pihaknya sangat Mengapresiasi Sekali Atas Kehadiran PT VISTA AGUNG KENCANA ini Di desanya dan kami selaku Pemerintah Desa Berharap Kepada Pihak Perusahaan supaya dapat memberikan kan peluang kerja kepada masyarakat yang ada di sekitar Perusahaan.

"Terimakasih kepada PT Vista Agung Kencana yang telah banyak membantu warga dan semoga bisa mengurangi angka pengangguran didesa ini", harap nya.

Senada PGN Area PT VISTA AGUNG KENCANA, Suwarto Mengungkapkan sebagai Mewakili Pihak Management menghaturkan terima kasih atas kehadiran masyarakat dan semoga hubungan silaturahmi antara pihak Perusahaan dan masyarakat terus terjalin dengan baik.

Untuk itu dirinya Menghimbau kepada Seluruh lapisan masyarakat agar tidak perlu takut dan khawatir dengan kehadiran Perusahaan Penangkaran Buaya ini.

 "Karena Pihak management sudah memberikan Safety( keamanan) Pada kandang buaya ini dan juga kami memberikan Safety pada  Karyawan kami,dan semoga kebersamaan ini tetap terjalin", pinta Suwarto.

Sementara Manager PT VISTA AGUNG KENCANA, Djoko Mulyadi.S.hut Dalam sambutan nya mengatakan bahwa di gelar nya acara Sosialisasi ini untuk mempererat hubungan silaturahmi antara pihak perusahaan dan masyarakat.

  "Masyarakat jangan takut dan khawatir dengan buaya-buaya yang ada dalam penangkaran kami karena kami sudah memberikan Safety yang baik",ujarnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.