Header Ads

Relawan Tani Sumsel Bersatu, Siap Menangkan HDMY

Muara Enim, SRINE. Com --
Calon Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel)  Mawardi Yahya melakukan kampanye dialogis di Desa Lubuk Raman kecamatan Rambang Dangku kabupaten Muara Enim Senin (7/5)

Dan dilanjutkan kata sambutan Kordinator Kabupaten Muara Enim, Zul Hakim, pertama-tama saya ucapakan selamat datang di Desa Lubuk Raman ini.

"kami masyarakat kabupaten Muara Enim sangat  menginginkan sekali perubahan, mari kita bersama-sama mendukung dan memilih HD-MY Untuk menjadi Gubernur dan wakil  dan Wakil Gubernur Sumsel  periode 2018-2023 nanti. "ujarnya.

Selanjutnya pertunjukan pencak silat setia hati Desa Lubuk Raman.

Pernyataan sikap relawan tani Sumsel bersatu, yaitu kabupaten Muara Enim, PALi dan Kota Prabumulih.

"Kami segenap relawan tani sumsel bersatu,  menyatakan mendukung penuh  dan siap memenangkan HD- MY untuk menjadi Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel Priode 2018-2023".

Pernyataan sikap ini disampaikan langsung didepan hadapan Cawagub Sumsel Mawardi Yahya (MY).

Sementara itu, Cawagub Sumsel Mawardi Yahya dalam pidato politiknya, kurangnya perhatian infrastruktur jalan oleh pemerintah, akan kita kembalikan sekolah dan berobat gratis, dan juga untuk masalah harga karet akan kita carikan solusinya,  dan apa bila HDMY terpilih akan kita bangun pabrik ban terbesar di Sumsel.

Masih kata MY,  akan kita bangun sal khusus untuk penguna BPJS kesehatan, untuk mempermudah masyarakat, dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Sumsel Khususnya.

Dan juga untuk P3N akan kita hidupkan lagi, karena ini sangat penting sekali."ujarnya. (SN 01)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.