Header Ads

Safari Ramadhan Pemkot Prabumulih Tahun 2018,Ini Jadwal Nya

PRABUMULIH, SRINE. Com --Pemerintah Kota Prabumulih menggelar silaturahmi dan safari ramadhan 1439 H tahun 2018 M

safari yang dimulai Selasa malam, (22 /5/2018) ini dibagi dalam tiga Tim dan masing -masing telah dijadwalkan  masjid mana saja yang akan dikunjungi.

Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Prabumulih , Adi Gustiawan menjelaskan pada Senin malam (21/5/18)kemaren dibuka dengan pengarahan dari Pj Walikota Prabumulih sembari sholat Isya dan Tarawih berjemaah di rumah dinas.

" Tim I di pimpin Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra,Rojali, S.Sos bersama Ketua Komisi I DPRD, Staf Ahli bidang kemasyarakatan dan SDA, ketua MUI, Ketua Baznas beserta rombongan dijadwalkan mengunjungi Masjid Muhajirin II Desa Pangkul Jawa Kecamatan Cambai pada Rabu malam (23/5),Masjid An-Nuqobah Kel Pasar pada Jumat (25/5),Masjid At-taqwa Tanjung Rambang (RKT) pada Rabu (30/5),Masjid Asy Syuhada Kompleks Koramil Putih Galung pada Selasa (5/6)dan masjid Mardhitillah Muara Dua ",ujarnya. Rabu (23/5).

Untuk tim II sambungnya akan dipimpin asisten II Alfian Herdi bersama Ketua Komisi II DPRD, Ketua FKUB, Ketua PGRI beserta rombongan Masjid Al-munawaroh Sungai Medang pada Rabu (23/5),Masjid Jami 'Nurul Islam Jl Tenggamus Muara Dua, Jumat (25/5),Masjid Nurul Akbar Sukaraja pada Rabu (30/5),Masjid Miftahul Jannah Jl Nias Gunung Ibu pada Selasa (5/6) serta Masjid Al-hidayah Pasar II pada Rabu (6/6).


"Sementara Asisten III Abduldullah Abadi di tim III bersama Ketua komisi III,Kadin Pertanian _Direktur RSUD, Ketua KNPI beserta rombongan akan berkunjung di Masjid At-taqwa Desa Karya Mulya pada Rabu (23/5),Masjid Ar-Rahmah Jl urip Pasar II pada Jumat (25/5),Masjid Ar -Rohim Kelurahan Sindur pada Rabu( 30/5),Masjid An -Nuur jl Sunda Kelapa Kel. gunung Ibu pada Selasa (5/6)dan terakhir Masjid Al-fattah Lekipali Muara Dua pada Rabu (6/6) mendatang", tutup nya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.