News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ridho Harap Saksi Di TPS Dapat Bekerja Dengan Baik

Ridho Harap Saksi Di TPS Dapat Bekerja Dengan Baik

PRABUMULIH, SRINE. Com--Saksi merupakan penyelamat dan ujung tombak partai dalam mengamankan perolehan suara di pilkada,untuk itu peran saksi harus maksimal dan  mampu bekerja dengan baik guna menjaga dan kecurangan yang sangat mungkin terjadi. 

Hal ini di sampaikan Calon Tunggal Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Prabumulih Periode 2018 -2023, Ir H Ridho Yahya, MM saat mengukuhkan
1279 saksi yang akan bertugas di TPS 27 Juni mendatang di Hall Siang Malam Kecamatan Cambai, Prabumulih, Jumat (22/6/2018).

Menurut Calon Walikota Prabumulih yang berpasangan dengan H Andriansyah Fikri, SH ini, saksi harus datang terlebih dahulu sebelum pengambilan sumpah dilakukan. Disamping itu saksi juga harus mempertebal pengawasan selama pemungutan suara berlangsung dan jangan merasa takut dalam bertugas karena para saksi sudah diberikan mandat yang sesuai regulasi yang ada.

"Jam 6.00 pagi sebelum disumpah harus sudah di TPS , jika mau istirahat atau makan siang jangan di tinggal dan bergantian dengan teman. Tidak usah takut karena saksi yang boleh masuk hanya saksi pasangan Ridho -Fikri dan selamatkan Formulir C1 yang telah ditandatangani", tegas Adik kandung Calon Wakil Gubernur Sumsel, Mawardi Yahya ini.

Selanjutnya Ridho berharap agar saksi dapat bekerja dengan baik dan mengapresiasi atas kinerja saksi di TPS selama ini yang telah membawanya ke kursi Walikota Prabumulih sebelumnya.

"Atas nama keluarga Besar Partai Golkar dan Ridho Yahya merasa bangga dan terimakasih atas bantuannya selama ini, tanpa kalian Saya bukan apa-apa dan tidak jadi apa -apa. Saya percaya kalian bisa bekerja dengan baik.Saya bangga pada kalian,Mari kita sama-sama berjuang dan berdoa, tinggal takdir yang menentukan", imbuhnya.

Senada di kesempatan yang sama, Sekretaris Partai Golkar Prabumulih H M Daud Rotasi menjelaskan sebanyak 1279 saksi yang akan bertugas di TPS resmi dilantik.artinya para saksi akan bekerja sesuai dengan mandat yang mereka terima.

"Para saksi terdiri dari 834 dari Golkar dan  445 dari Tim Keluarga atau relawan. Satu mandat terdiri dari dua orang yang bisa bekerja secara bergantian", tutup Pria yang juga menjabat Wakil Ketua I DPRD Prabumulih ini. (S)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar