Header Ads

DPD PAN PALI Serahkan Berkas Caleg 3 Dapil Ke KPUD

PALI, SRINE. Com --Ketua DPD PAN Kabupaten PALI, Novaldo Alqutsi, SE yang diwakili oleh Sekretaris H Darmadi Suhaimi, SH didampingi  Bendahara Rommy Suryadi Amd, Operator Silon Muspiro, S. Kom dan beserta Calon Legislatif PAN Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Periode 2019-2024 Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir hari ini, Senin,(16/07/2018),menyerahkan berkas pencalegan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Penyerahan seluruh berkas caleg ini diterima langsung oleh Ketua KPUD Kabupaten PALI H Hasyim yang disaksikan oleh bawaslu dan seluruh jajaran KPUD serta bakal calon dari Partai Amanat Nasional Kabupaten PALI.

"Alhamdulillah kami DPD PAN sudah menyerahkan seluruh berkas caleg dari 3 dapil hari ini ke KPUD Pali, " ungkap H Darmadi Suhaimi Sekretris DPD PAN yang juga wakil ketua II DPRD Kabupaten PALI saat diwawancarai wartawan usai penyerahan berkas.

Terpisah Rommy Suryadi, Amd saat dimintai komentarnya membenarkan bahwa sore ini kami sudah mendaftarkan seluruh bakal calon DPRD Kabupaten PALI yang diterimah oleh Ketua KPUD PALI.

"Insya Allah pada pemilu legislatif 2019 nanti, Kami optimis PAN akan mendulang suara terbanyak di Kabupaten PALI, sesuai dengan semboyan Rebut Kemenangan,  Bela Umat Bela Rakyat",tegasnya (red).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.