News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Fokus Nyaleg, Witok Sampaikan Surat Pengunduran Diri Dari Pengurus PWI PALI

Fokus Nyaleg, Witok Sampaikan Surat Pengunduran Diri Dari Pengurus PWI PALI

PALI,SRIWIJAYA. Com --Hari ini,Jumat 20/7, Witok ( Marwito) secara resmi menyampaikan surat pengunduran diri dari Pengurus Harian Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten PALI.  penyerahan surat pengunduran diri tersebut dilakukan usai rapat pengurus dan anggota PWI serta pembentukan panitia menghadapi Konfercab PWI Kabupaten PALI yang tidak lama lagi bakal digelar.

Adapun yang menerimah surat tersebut diterimah langsung oleh Ketua PWI PALI Adv Nurul Fallah D, SH didampingi Sekretaris Darmawan, SE disekretariat PWI disaksikan oleh puluhan anggota dan wartawan Kabupaten PALI Simpang Raja Jalan Komplek PWI PALI Kelurahan Handayani Mulya Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI Pada Jum'at(20/07/2018).

Menurut Marwito bahwa pengunduran diri ini dilakukan sebagai bentuk keseriusan dirinya untuk menghadapi pemilu legislatif 2019 mendatang,  Insya Allah lewat Partai Amanat Nasional Kabupaten PALI dirinya akan ikut mencalon diri dari Daerah Pemilihan 1 Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI periode 2019-2024, secara sengaja hal ini saya lakukan agar tidak menjadi ganjalan dalam aturan PKPU maupun aturan undang - undang pers. Sebagai mantan wartawan saya harus patuh dengan aturan dan dibuktikan dengan surat pengunduran diri, ujar wito kepada sejumlah wartawan.

Untuk itu saya sampaikan banyak terimah kasih kepada seluruh pengurus PWI maupun wartawan atas kerjasamanya selama ini selama saya menjabat dan mohon do'a restu atas rencana baik saya untuk maju sebagai bakal calon legislatif 2019 mendatang.(red).


Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar