News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Atlet Paralimpyc Ogan Ilir Tagih Bonus Yang Dijanjikan Bupati

Atlet Paralimpyc Ogan Ilir Tagih Bonus Yang Dijanjikan Bupati

INDRALAYA(OI) SRINE.COM. Atlet Paralimpyc Yang Sudah Mengharum nama Kabupaten Ogan Ilir pada Pekan Paralympic pertanyakan janji Bupati Ilyas Panji Alam yang akan memberikan bonus kepada semua atlet NPC OI yang sudah berhasil raih juara umum pada Pekan Paralympic Provinsi Sumatera Selatan (Peparprov) Ke-1 2017 di Kabupten Muara Enim beberapa waktu lalu

Janji Bupati OI kepada atlit ini di Ungkapkan pada  saat  apel mingguan di hadapan pegawai Pemkab OI,Senin (15/1/2018) lalu,pada saat itu juga usai apel Bupati OI langsung mengalungkan medali kepada semua atlet dan pelatih.

“Pak sekda tolong nanti dianggarkan pada ABT 2018 untuk bonus para atlet yang berprestasi ini. Yang pasti adalah, saya rasa gak mengecewakanlah bonusnya nanti, bagi peraih perunggu, perak, dan emas,” ujarnya pada sambutannya di apel rutin pagi.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, pelaksanaan Peparprov ini mempertandingkan lima Cabang Olahraga pada Even Paralympic pertama disumsel yakni Atletik, Bulu Tangkis, Renang,Tenis Meja dan Catur. Nah, dari lima ajang ini, Ogan Ilir  berhasil mendominasi kelima Cabang Olahraga tersebut dengan meraup sebanyak 27 Medali Emas 8 Perak 3 Perunggu.

Sampai saat ini Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam belum dapat di temui,namun Sekretaris Daerah H.Herman saat di jumpai usai rapat Banggar,Selasa (9/10) kemarin mengatakan bahwa dana untuk Pengurus NPC sudah dianggarkan pada tahun 2018 ini,namun mengenai bonus para atlet Paralympic silakan tanya dengan Kadispora,"jelasnya singkat sambil menuju ke mobil.

Sementara Ketua NPC OI Safarudin Gultom saat di hubungi melalui handponya,membenarkan bahwa bonus untuk atlet NPC OI yang di janjikan Bupati OI Ilyas Panji Alam yang sudah berhasil raih juara umum pada Peparprov di Muara Enim kemarin sampai saat ini belum terealisasi.

"sudah berulang-ulang kami ingin menghadap pak Bupati untuk menanyakan proposal terkait bonus para atlet yang sudah di janjikan namun belum pernah berhasil,"jelasnya.

Namun,kemarin ungkap Safarudin,pihaknya sudah berusaha dan berupaya bertanya-tanya kepada beberapa OPD terutama Bappeda,bahwasanya janji Bupati Ilyas yang memerintahkan Sekda untuk menganggarkan Bonus para atlet NPC OI di APBD Perubahan .tetapi akan dianggrkan di APBD 2019 mendatang,ungkap safarudin.

Sementara Kadispora OI Islah Corie saat di hubungi via selulernya mengatakan bahwa terkait bonus yang di janjikan Bupati OI untuk atlet NPC belum dianggarkan di APBD Perubahan,mungkin di tahun 2019 mendatang Ungkap Islah,"singkatnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar