Header Ads

PWI Ogan Ilir Lakukan Aksi Turun Kejalan Galang Dana Untuk Korban Gempa


Indralaya, SRINE
Com--Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Ogan Ilir, Yasandi bersama anggota melakukan aksi sosial turun kejalan, dalam membantu menggalang dana musiba gempa dan Tsunami di provinsi Sulawesi kabupaten donggala dan Sigih didepan pemda lama Jalan lintas Timus KM35 OI, Senin (5/10).

Menurut ketua PWI OI Yasandi menuturkan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menggalang dana membantu saudara yang berada di sulawwsi yang saat ini terkena musibah gempa dan tsunami di kabupaten Donggala dan Singgih.

"Ini merupakan salah satu program PWI OI yang bekerjasama dengan media cetak dan elektronik dalam membantu peduli menggalang dana untuk membantu saudara kita yang ada disana yang terkena musibah,"kata Yasandi.

Ia menambahkan program ini akan terus dilakukan selama satu pekan bersama teman-teman jurnalis dalam menggalang dana bantuan.

"Saat ini kita sudah melakukan aksi sosial yang pertama terkumpul berjumlah Rp. 7.27.000 ribu dalam menggelar sosial satu jam ini,"terangnya.

Terpisah dari itu ketua PWI OI Yasandi juga mengusulkan  program jangka pendek kepada Pemkab OI memberikan usulan untuk dibangunkan gedung PWI OI.

"Kami sudah mengusulkan kepada Pemkab OI untuk dibangunkan gedung PWI untuk kantor PWI karena saya sangat perihatin PWI hingga saat ini belum mempunyai sekretariat,"imbuhnya.

Dirinya juga berharap kedepan supaya teman lebih kompak untuk membantu saudara yang terkena bencana baik bencana nasional dan lokal lebih.

"Saya berharap agar teman-teman jurnalis di OI agar tetap kompak seperti ini dalam membantu menggalag dana saudara yang terkena bencanan gempa dan Tsunami di Donggala dan Sigi,"harapnya.(Hnd)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.