News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

SSB Tanjung Raja FC Rebut Podium Ketiga Di Tropy FOSSBI

SSB Tanjung Raja FC Rebut Podium Ketiga Di Tropy FOSSBI

INDRALAYA(OI) SRINE- COM -Sekolah Sepak Bola (SSB) Tanjung Raja FC Raih Juara II Dalam memperebutkan piala FOSSBI (Forum Sekolah Sepak Bola Indonesia) di Tournamen Cup liga Andalas ke I usia 14 yang digelar dilapangan sepak bola Pemiri di Desa Meranjat I Kecamatan Indralaya Selatan Kabupaten Ogan Ilir, Minggu 18/11/18.

Manager SSB Tanjung Raja FC Saudi Arianto mengatakan sangat puas dengan hasil yang diperoleh anak asuhnya dengan ini kedepannya SSB bisa lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan latihan dan prestasi kedepannya.

“Dari 14 pertandingan Alhamdulilah kita bisa meraih juara II dalam memperebutkan piala Fossbi liga Andalas ini di U 14,”katanya.

Tournamen Fossbi ini sekaligus menyeleksi pemain sepak bola yang dilakukan oleh PSSI provinsi Sumsel yang nantinya akan berlaga ditingkat provinsi yang digelar di Kabupaten Lahat.

“ ini bukan pertandingan biasa, karena ini sekaligus menyeleksi pemain dari SSB yang ada di Ogan Ilir , kita berharap semoga pemain dari SSB Tanjung Raja ini ada 5 pemain yang dipanggil dalam mewakili OI nantinya,”terangnya.

Sementara, Kepala Desa Meranjat I sekaligus ketua pelaksana Tournamen Cup Fossbi liga Andalas Ferry mengatakan akan terus mengadakan Tournamen Fossbi liga andalas ke II setiap tahunnya.

“ kita akan mengadakan kembali tournamen Cup Fossbi liga andalas yang bekerjasama langsung dengan PSSI tingkat provinsi dalam mencari bibit muda yang nantinya akan berlaga di provinsi dan nasional,”katanya.

Menurut Ferry tournamen Cup Fossbi liga Andalas ini digelar selama dua hari yang diikuti 16 club SSB yang ada di Ogan Ilir
“ 16 club SSB di OI ini yang berlaga dalam tournamen Fossbi dengan 14 pertandingan, dengan sistem gugur dan untuk juara I mendapatkan uang pembinaan Rp.1jt tropi dan sertifikat, Juara II Rp.750.000 tropi dan sertifikat, Juara III da IV mendapatkan uang pembinaan Rp.250 dan juga tropi sekaligus sertifikat,”ungkapnya.

Ia menambahkan bagi yang belum juara jangan berkecil hati dan tetap semangat karena ditahun depan akan diadakan kembali tournamen Fossbi liga andalas.
“Terus semangat dan bekerja keras karena kita tahu bahwa usaha tidak pernah mengkhianati hasil,”pungkasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar