News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aden Tamrin Siap Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Prabumulih

Aden Tamrin Siap Maju Sebagai Calon Ketua KNPI Prabumulih

Calon Ketua KNPI, Aden Tamrin (Kanan) didampingi Ketua Pwi Prabumulih, Mulwadi (Kiri)
PRABUMULIH,SRINE. Con-Pada 6 Desember 2018 mendatang, Komite  Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kota Prabumulih akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) guna mendapatkan pemimpinnya yang baru untuk masa bakti 2018 -2021.

Dalam musda tersebut, sudah muncul beberapa nama yang yang berniat maju. Namun ada dua nama yang sudah menyatakan kuat untuk bertarung. Kedua nama tersebut adalah Rifki Baday dan Aden Tamrin.

Berdasarkan regulasi yang ada, untuk tiket sebagai syarat mencalonkan diri seorang calon harus terlebih dahulu mengantongi rekomendasi dari 3 Pengurus Kecamatan (Pk) dan 6 Organisasi Kepemudaan (OKP).

Kepada awak media,Senin malam (3/12), Aden Tamrin yang saat ini menjabat Wakil Sekretaris DPD KNPI kota Prabumulih mengaku bahwa dirinya siap mengajukan diri sebagai calon ketua DPD KNPI Prabumulih untuk periode 2018-2021.

"Saya sudah melengkapi persyaratan  dan rencana besok akan menyerahkan berkas pencalonan kepada panitia musda",kata Aden.

Adapun misi yang ditawarkan sambung Aden Tamrin, menjadikan pemuda Prabumulih lebih kreatif, produktif, inovatif, berkualitas, agamis dan berbudaya. sedangkan misi yang diusung nya adalah mewujudkan kreativitas pemuda dalam bidang seni dan olahraga, membangun sinergitas yang baik antara pengurus KNPI dan Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada.

"Dan juga membangun sinergitas KNPI dengan Pemerintah, Muspida, Lembaga adat dan keagamaan serta Organisasi Masyarakat (Ormas) menuju Prabumulih yang sejahtera, prima dan berkualitas" ujar mantan anggota dewan Prabumulih  partai Hanura periode 2009-2014 ini.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar