Header Ads

Akibat Kebakaran, Rumah Dan Pemiliknya Jadi Korban Si Jago Merah

Kayuagung, SRINE.com-Rumah sekaligus warung manisan, yang dipagar terali besi, pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018 sekira jam 01.48 WIB. Nyaris habis dilalap si jago merah.

Kejadian kebakaran tersebut, diduga karena konsleting listrik di rumah yang tepatnya berada di Kelurahan Jua-Jua, Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) itu, akhirnya hangus dilalap sijago merah. Akibatnya tiga orang meninggal dalam peristiwa kebakaran tersebut.

Kapolres OKI, AKBP Donni Eka Syahputra melalui humas Polres OKI, Ipda Suhendri mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Minggu tanggal 23 Desember 2018 sekira jam 01.48 WIB. Rumah tersebut diketahui milik, Raden Ahmad (44) Karyawan Swasta PT. Campang Tiga, yang berada di RT 08 LK 8 Kelurahan Jua-jua Kecamatan Kayuagung.

"Selain sebuah rumah yang hangus terbakar, kejadian tersebut juga menyebabkan 3 orang penghuni rumah meninggal dunia akibat luka bakar disekujur tubuhnya," ujarnya, Minggu (23/12/2018).

Lanjutnya, adapun korbannya yakni, Sunarsi (38) yang merupakan istri Raden Ahamd dan kedua anaknya yakni, Wahyu (11) pelajar kelas 6 SDN Muarabaru dan adiknya Rehan (8) pelajar kelas 2 SDN Muara Baru.

"Saat ini kita sedang melakukan penyeledikan dan olah TKP untuk mengetahui penyebab dari kebakaran tersebut," katanya.

Sementara itu, informasi warga dilapangan yang sempat melihat kejadian itu mengatakan, bahwa pada peristiwa kebakaran tersebut ada tiga korban yakni Ibu dan dua anaknya. Rumah sekaligus warung manisan tersebut tidak mempunyai pintu belakang akibatnya korban terjebak didalam toko.

“Kami sendiri sudah berusaha coba membantu, tetapi tidak sanggup mendobrak pintu lantaran dikelilingi oleh trali besi. Saat ini mayat sudah diamankan pihak kepolisian Polres OKI," ungkapnya.


Laporan :Danel

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.