Header Ads

Insan Pers Muara Enim silahtuhrahmi ke lapas kelas ll B

Muara Enim,SRINE.Com---Insan pers menggelar silaturahmi ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Muaraenim, Kabupaten Muaraenim, Kamis (26/12/2018).

Pertemuan ini dikemas untuk menjalin silaturrahmi antara pihak lapas dengan insan media, dengan harapan dapat berkomunikasi terkait publikasi pemberitaan di Lapas ini.

Kalapas Klas II B Muaraenim Hidayat, Amd IP SH MM, mengatakan,  dalam sambutannya mengatakan, pertemuan ini merupakan tonggak awal komunikasi yang dapat berlangsung kedepannya.

"Kita membuka diri, kepada semua pihak khususnya insan pers, karena kita sangat butuh publikasi, terkait pemberitaan di lapas ini," kata Hidayat.

Disisi lain pihaknya telah membentuk tim humas, supaya dapat meembuat rilis pemberitaa, dan pihaknya berharap dapat belajar kepada wartawan, khususnya dalam penulisan berita.

"Kedepan kami berharap, mendapat pelatihan penisan kepada rekan-rekan wartawan, kita juga saat ini membuat jargon bersih, ramah dan layak, dilapas, maka dari itu harapan kedepan kita lebih bersinergi antara media dan lapas," tutup hidayat (edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.