News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Coffee Morning KPU Prabumulih dan Awak Media Di Woohoo Cafe

Coffee Morning KPU Prabumulih dan Awak Media Di Woohoo Cafe

PRABUMULIH,SRINE.Com-Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Prabumulih, Kamis (31/1/19) menggelar Coffee Morning bersama rekan -rekan media.

Acara yang dipusatkan di Woohoo Cafe di Jl Jenderal Sudirman Kelurahan Patih Galung Prabumulih Barat tersebut dihadiri Ketua KPUD Prabumulih, Marjuansyah beserta anggotanya,
Sekretaris KPU Dinerson, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi dan awak media yang ada di Prabumulih.

Ketua KPU Prabumulih, Marjuansyah menyebutkan, selain sebagai penyampai informasi ke masyarakat, media juga diharapkan sebagai pemberi informasi yang mendidik terkait informasi pemilu.

"Jadi ada muatan edukasi ke masyarakat mengenai pemilu. Namun peran kontrol jangan dihilangkan, jika ada perilaku kebijakan kami yang bertentangan dengan aturan atau tidak sesuai silahkan tegur. Jadi kami tidak alergi kritikan ", tegas Marjuansyah.

Selain itu,  Marjuansyah berharap agar media turut mendukung demi terwujudnya pemilu yang Aman, Adil dan Jujur.

"Mohon kerjasamanya,Suksesnya pemilu akan datang pasti ada peran media". Tandasnya.


Sementara, Ketua PWI Prabumulih Mulwadi mengapresiasi atas undangan KPU. Selain menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga diharapkan bisa mempertebal hubungan baik selama ini.

"Terimakasih atas undangannya,Semoga di bawah kepemimpinan ketua yang baru bisa meningkatkan sinergitas selama ini dan semoga kegiatan ini berkelanjutan. Kami siap ikut mensukseakan pemilu 2019",tutup Mulwadi.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar