News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dengan Seutas Tali, Warga Talang Taling Tewas Gantung Diri

Dengan Seutas Tali, Warga Talang Taling Tewas Gantung Diri

Muara Enim, SRINE
Com--Seorang petani yang beralamat di desa Talang Taling, Kecamatan Gelumbang Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan ditemukan sudah tak bernyawa.

Dia adalah Ibrahim, Pria 55 tahun ini didapati tewas dengan cara gantung diri dengan bantuan seutas tali didapur rumahnya ,Senin (14/1/19).

Awalnya, anggota Polsek Gelumbang  mendapatkan kabar yang dibawa perangkat desa Talang Taling yang menyatakan bahwa ada warganya yang gantung diri.

Bermodal informasi tersebut,sekitar Pukul 09.30 Wib Kanit Reskrim Polsek Gelumbang, Ipda.Nasron Junaidi,MH dan Kanit Intel  Ipda.Sawaludin,SH bersama anggotanya dan pihak puskesmas langsung mendatangai tempat kejadian perkara.

" Memang benar ada salah satu warga Desa Talang Taling telah atas nama Ibrahim gantung diri dan keadaannya saat itu sudah meninggal dunia "ungkap Kapolsek Gelumbang AKP Indrawono melalui Kanit Reskrim, Ipda Nasron Junaidi.

Setelah itu lanjutnya,pihaknya langsung melakukan olah Tkp dan berkoordinasi dengan perangkat desa serta pihak keluarga guna melakukan otopsi korban.

"Namun pihak keluarga tidak menyetujui untuk dilakukan otopsi dengan membuat surat pernyataan sekaligus tidak membuat laporan", tandasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar