Header Ads

Keluarga Besar Ishak Mekki Rayakan Pergantian Tahun di Kampung Halaman

Kayuagung,SRINE.com-Untuk kian mempererat jalinan silaturahmi khususnya dengan masyarakat Kota Kayuagung Kabupaten OKI. Pada Senin malam (31/12/2018), Keluarga Besar mantan Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Selatan H.Ishak Mekki MM hadir di kampung halamannya, guna merayakan malam pergantian tahun 2019, yang dipusatkan di Hotel Dinasti II Jalan Lintas Timur Kelurahan Cintaraja Kecamatan Kayuagung Kabupaten OKI .

Acara silaturahim tersebut, dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga Kayuagung serta tamu undangan lainnya.
Acara ini juga diisi dengan pembacaan yasin bersama dan tausiah pengajian oleh Ustadz KH. Kemas Muhammad Rasyid SAg Mh.I

Muchendi Marzareki dalam sambutannya mewakili keluarga besar Ir H Ishak Mekki MM mengatakan, bahwa silaturahmi ini guna kita berkumpul dan berdo'a bersama dalam mengahiri tahun 2018 dan bersiap menuju tahun 2019 yang kita nantikan, semoga ditahun-tahun kedepanya kita semua selalu diberkahi kesehatan lahir dan bathin serta diberi kelancaran semua urusan kita oleh Allah SWT, Amiin.

"Pada kesempatan yang baik ini saya berharap serta memohon do'a dan dukungannya kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten OKI terutama yang saat ini hadir atas pencalonan diri saya di Pemilihan legislatif DPRD provinsi sumsel dapil ll OKI/OI pada nomor urut 1 Partai Demokrat, jika ibu/bapak sekiranya tidak ada pilihan, ya pilih saja muchendi, agar nantinya berhasil memjadi anggota DPRD Provinsi Sumsel.

"Sekaligus kita sedikit mempromosikan bahwa persis ditempat dimana kita berkumpul sekarang ini nantinya akan menjadi rumah makan (Restoran) Hotel Dinesti ll yang insya'allah menjadi rumah makan yang akan menyajikan makanan yang terlezat di Kabupaten OKI ini khususnya," ucapnya

Senada disampaikan eks Wakil Gubernur Sumsel, Ir. H Ishak Mekki MM saat dibincangi disela acara, bahwa acara ini adalah dalam rangka kita silaturahmi bersama masyarakat Kayuagung OKI dimana dalam rangkaian penyambutan tahun baru 2019.

" Dikesempatan ini sekaligus saya mohon bantuan melalui do'a dan dukungannya kepada masyarakat Kabupaten OKI atas pencalonan diri saya untuk DPR RI dari Dapil 1 Sumsel, "jadi walaupun saya tidak dipilih dari sini namun saya tetap meminta do'a dan restu kepada masyarakat semua terutama jika ada keluarganya yang berada di Palembang tolong disampaikan agar kiranya bisa memberikan dukungannya.

Adapun Putri bungsu saya Ones yang juga mencalonkan diri dari Dapil 4 Palembang, nomor urut 2 Partai Demokrat. Kita berharap pula agar kiranya masyarakat Kabupaten OKI untuk mendukung baik melalui do'a yang insya'allah di ijabah oleh Allah SWT juga tentunya kami mohon bagi yang memiliki sanak keluarga di Palembang agar permohonan kami ini disampaikan.

"Sebelum dan sesudahnya tak lupa saya sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada warga OKI atas partisifasi dan dukungannya selama ini," tutupnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.