Header Ads

Artis Ibukota Bakal Meriahkan Millenial Road Safety Festival 2019 Di Oki

Kayuagung, SRINE.com-Dalam rangka Kegiatan Millenial Road Safety Festival yang akan digelar di Lapangan Segitiga Emas Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) pada Sabtu ,(16/3/2019) mendatang.

Kapolres Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Donni Eka Syaputra, SH.,S.Ik.,MM melalui Kasat Lantas AKP Ricky Nugraha. S.Ik yang didampingi Kanit Dikyasa Satlantas Iptu.Sodikin. SH. MH. Kepada awak media, pada Selasa (12/3/2019) di ruang kerjanya mengatakan, kalau acara Millennial Road Safety Festival akan di mulai pada pukul 06:00 Wib.

AKP Ricky Nugraha juga minta Kepada masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) terutamanya bagi generasi muda dapat turut dan hadir pada acara tersebut. Acara yang akan di meriahkan oleh sejumlah artis ibu kota Jakarta, seperti Rischa Antika KDI ,Peppy Jenggot, Dj. Ratu Anom dan banyak lagi.

"Berbagai kegiatan akan di gelar seperti jalan santai, senam, kolosal display, drumband dan polisi cilik centre Preneur Expo",Bebernya.

Momen ini juga lanjut dia, bertujuan agar generasi muda menjadi Pelopor Keselamatan dan kesadaran dalam berlalulintas yang bermuara pada menurunnya angka kecelakaan .berbagai hadiah Doorprize telah siapkan seperti satu buah sepeda motor, sepeda gunung, kulkas, kipas angin, payung dan masih banyak lagi.

"Kupon nanti hasil dari door prize bisa di ambil ambil langsung di Mapolres Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI). Keterlibatan acara tersebut selain Polres OKI juga melibatkan Pemerinah Kabupaten OKI, Dinas Perhubungan OKI. Sat-Pol Pamong Praja dan perkumpulan gerakan Kebangsaan.Kepada masyarakat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), mari kita hadir dan sukseskan acara Millenial Road Safety Festival," Harapnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.