Header Ads

Baleho Calon Anggota DPD RI,DPR RI Terpasang Dikota Muara Enim,Bagaimana Reaksi Bawaslu?

Muara Enim, SRINE.Com--
Pemasangan baliho berukuran besar yang dilakukan oleh para calon anggota DPD RI, DPR RI yang berada di pusat kota dan dikenakan sanksi melanggar oleh Bawaslu dalam beberapa pekan kemarin sudah diturunkan atau ditertibkan, namun sejak tiga hari ini poster besar ini kembali terpampang di tengah pusat kota, Lantas apa dan siapa mereka ini ?

Dari pantauan di jalan Jenderal Sudirman pusat Kota Muara Enim (27/3/19) tepatnya di depan mess PGRI terpasang gambar Baliho berukuran besar yang diperuntukkan papan reklame sarana promosi kini di kembali dipasang oleh sosok suami istri yaitu Wahyu Sanjaya Caleg DPR RI dari partai Demokrat dan istrinya Hj Eva Susanti Calon Anggota DPD RI.

Sejak seminggu lalu papan reklame ini masih dalam keadaan kosong namun sudah memasuki hari keempat sudah terpasang kembali gambar berukuran besar yang ada di depan kami ujar Ardi pemilik warung simpang PGRI Muara Enim.

Sebelum diturunkan dari lokasi tersebut sudah dipasang peringatan atau merek bertuliskan melanggar oleh Bawaslu Muara Enim yang diletakkan di tiang yang ada  sarana reklame dan kemudian langsung dilakukan penurunan. Namun sekarang sudah kembali terpasang..

Sementara M Sani warga kelurahan Tungkal Muara Enim  menilai bahwa pemasangan Gambar yang terkesan di sengaja ini.menunjukkan arogansi dan kedekatan emosional dengan.pemimpin sehingga merasa jumawa.

"Sekalian saja libatkan.ibu bapak kakek nenek "imbuh Sani.

Seharusnya lanjut dia,sebagai orang yang sudah dikenal dan sangat dekat dengan pimpinan daerah di kabupaten ini dapat memberikan contoh yang baik, dan dapat bermain cantik dengan berbagai sarana penunjang yang ada.

"Bukan dengan cara yang terkesan arogan seperti ini ungkapnya.

Terpisah Badan Pengawas Pemilu Muara Enim Suyitno saat di konfirmasi terkait pemasangan kembali baliho suami istri yang terkesan sengaja kembali dipasang di lokasi yang sama sebelumnya.

"Kembali kita akan.berkoordinasi dengan instansi terkait ",ungkapnya singkat. (Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.