Header Ads

Bupati OI Hadiri BBGRMD Di Kecamatan Sungai Pinang

INDRALAYA(OI),SRINE COM - Ribuan Masyarakat dari 12 desa serta 1 kelurahan di Kecamatan Sungai Pinang antusias dalam mengikuti acara Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat Desa(BBGRMD) Kamis(14/03/19)Bertempat di Lapangan Sekolah Dasar 04 Sungai Pinang.

Acara di Hadiri Oleh Bupati Ogan Ilir Ilyas Panji Alam yang di dampingi Ketua TP PKK Ogan Ilir Melly Mustika berserta OPD Dan Unsur Muspida di Lingkungan Pemkab Ogan Ilir dan di ikuti juga TP PKK dari seluruh desa dan kelurahan tokoh agama tokoh masyarakat serta tenaga pendidik dan pelajar di Lingkungan kecamatan Sungai Pinang

Bupati OI sebelum Mengikuti
Rangkaian acara beliau Meneninjau Kegiatan Sunatan gratis serta Pelayanan kesehatan dari UPTD Kesehatan Sungai Pinang dan perekaman e ktp.

Camat Sungai Pinang Mustakima menuturkan kami merasa bangga kepada Bupati yang sudah sempat menghadiri acara bulan bakti gotong royong Masyarakat Desa ini .

Dan kami Mewakili Seluruh Masyarakat sungai pinang mengharapkan supaya bupati dapat memperbaiki akses jalan di Kecamatan Sungai Pinang yang Sudah rusak.

" Sebelum Memulai sambutan ini  kata Bupati  terlebih dahulu saya ini berkenalan lebih jauh lagi supaya hubungan silaturahmi lebih dekat lagi " Ungkap Bupati.

Lanjut Bupati kami pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengelar kegiatan bulan bakti gotong royong ini supaya kami dapat mendengarkan langsung keluhan yang ada di masyarakat Ogan Ilir.

" saya tidak bosan-bosan nya berpesan kepada masyarakat yang belum memiliki identitas diri berupa E KTP segera la melakukan perekaman bisa di kantor camat atau langsung ke dinas kependudukan dan catatan sipil(Disdukcapil) .

Dan bagi pasangan yang belum memiliki surat nikah nantinya pemerintah Kabupaten Ogan Ilir Melalui Dinas kependudukan dan catatan sipil akan menggelar acara isbat nikah.

Sambil memberikan pengarahan bupati membagikan doopraside .berupa sepeda dan hp kepada masyarakat.

Usai Memberikan pengarahan nya Bupati memberikan kesempatan kepada masyarakat yang ingin bertanya guna kemajuan kabupaten Ogan Ilir.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.