Header Ads

Ditemukan Mayat Laki-Laki Tergeletak,Diduga Tewas Akibat Tersengat Aliran Listrik

Muara Enim,SRINE.Com---Warga perumahan Villa Jamin Blok L, Rumah Tumbuh, Kecamatan Muara Enim ,Selasa (26/3/19)mendadak heboh. pasal nya ,ditemukan nya mayat laki laki di ketahui bernama,Deni bin didit.

Mumamad Yani, orang pertama yang menemukan sosok mayat laki-laki tersebut mengungkapkan, awalnya dia mendengar suara teriakan hingga ia berinisiatif mendatangi sumber suara.

Mendengar teriakan itu, tak hanya Yani, Hasanuddin bin Badri (46) dan Suhartini (43), juga turut berinisiatif untuk segera datang ke lokasi guna memberi pertololongan. Sayangnya, ketika tiba, Yani beserta kedua saksi lainnya sudah mendapati pria yang menjerit tersebut tidak lagi bernyawa. Dari identitasnya, saksi mengenali mayat itu sebagai Deni bin Dindit (20).

Di lengan lelaki itu terdapat kayu yang dililit kawat berduri. Ada dugaan kayu dililit kawat berduri itu memuat aliran listrik dari rumah pemilik kebun, Mansur alias Isur bin Abdulla setelah dilaporkan ke Babinmas, segera diteruskan ke SPKT Polres Muara Enim pada pukul 06.00 WIB.  Namun sebelumnya,  Muhammad Yani melaporkannya terlebih dahulu ke Ketua RT dan RW serta babainmas setempat.

Mendapat laporan itu,  petugas Polres Muara Enim segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).  Setelah mengumpulkan bukti-bukti di TKP, mayat Deni segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  HM Rabain Muaraenim.

Belum diketahui motif kematian Deni.  Namun dugaan sementara ia tewas akibat getaran medan listrik melalui kawat berduri di kayu yang di pegang korban. Aliran listrik tersebut tersambung dari rumah pemilik kebun,  Mansyur Abdullah.

Untuk kepastian apa penyebab kematian Deni,  menunggu hasil tertulis  visum et repertum rumah sakit, serta identifikasi Satuan Resor Kriminal (Satreskrim) Polres Muara Enim.,(Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.