Header Ads

KPU Lahat Serukan NO Golput Lewat Konser Narasi


Lahat,SRINE.Com--Dalam rangka menyambut Pemilu Damai 17 April mendatang, Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Lahat mengadakan Konser Musik Narasi ( Nada rasa demokrasi ) damai bertajuk Milenial dilaksanakan di Halaman GOR  Seganti Setungguan, Lahat (31/3).

Tampak hadir pada kegiatan tersebut  Asisten 1 Ramsi Sip. MM AKBP Ferry Harahap SiK MSi Kapolres Lahat, Letkol Kav Sungudi Msi Dandim 0405 Lahat, Komesioner KPU, unsur OPD, Perwakilan Parpol, Ormas, Tokoh Pemuda Masyarakat dan umum. Dimeriahkan oleh Artis Dangdut Jojo dan Blutooth Band dengan MC Naya Nay

Komisioner KPU Lahat Irfan Rojhamudin   mengatakan pada sambutanya sekaligus membuka Sosialisasi  mengatakan,Sosialisasi  Konser Narasi ( Nada Rasa Demokrasi) ini bertujuan meningkatkan minat pemilih dari 73 %  menjadi 75 %.

"Ini merupakan Sosialisasi kepada pemilih pemula untuk tidak Golput ", tegas  salah satu Komesioner KPU Lahat,Nana Priyatna.

Dilanjutkannya,dengan tanda tangan di Banner No Golput yang telah disediakan dimulai dari ketua KPU, Komesioner, Kapolres, Dandim 0405, dll sebagai wujud  keperdulian tidak Golput.

Sementara itu, EVa  Metriani SE Divisi Sosialisasi Pendidikan. mengajak masyarakat untuk tidak Golput  serta  memperagakan bagaimana cara pencoblosan pada hari Rabu 17 April mendatang. (Idham)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.