News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KPU OKI Gelar Pentas Seni,Wujudkan Partisipasi Pemuda Sukseskan Pemilu 2019

KPU OKI Gelar Pentas Seni,Wujudkan Partisipasi Pemuda Sukseskan Pemilu 2019



Kayuagung, SRINE.Com-Dalam rangka mensukseskan Pemilu 2019, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) menggelar Pentas Seni yang dipusatkan digedung Kesenian Kayuagung Kabupaten OKI, pada Rabu (6/3/2019).

Pagelaran yang berisikan 4 kegiatan lomba yaitu, Band kompetisi, Dance kompetisi, painting poster kompetisi dan poster design kompetisi yang saat ini di ikuti Ratusan Peserta baik dari umum maupun para pelajar setempat.

Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Deri Siswadi melalui Kasubbag Teknis, Yudi Priambodo mengatakan, dalam rangka sosiali kepada pemula terkait jelang Pemilu 2019 yang tidak lama lagi, maka pihak KPU OKI bahkan diseluruh Indonesia mengadakan kegiatan yang sama.

“Sosialisasi mengenalkan Pemilu bagi pemilih pemula jadi terkesan lebih menarik. Mereka dapat informasi baru sekaligus bisa salurkan minat dan bakat dibidang seni,” ujarnya

Kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk sosialisasi ke-pemilih pemula guna meningkatkan partisipasi para pemuda dalam mensukseskan pemilu yang kreatif, aman, damai dan kondusif, tuturnya.

Sementara itu, Ketua Pelaksana kegiatan atau Event Organizer (EO), Hengki menambahkan, dalam pentas seni, Para peserta yang berasal dari para pelajar dan umum yang ada di Kabupaten OKI menampilkan kemampuan bernyanyi, Musik, Seni Poster design dan lainnya dengan hadiah total Rp10.000.000 untuk pemenang.

“Hal ini sekaligus mengenalkan kepada para pemuda tentang pemilu agar meningkatkan partisipasi pemuda dalam mensukseskan pemilu mendatang, “ ungkapnya. 

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar