Header Ads

Perjuangkan Anggaran Media, PWI Lahat Gelar Rapat Kordinasi , Boikot Pemberitaan dan Aksi Demo

Lahat ,SRINE.Com--- Hari ini Organisasi PWI Lahat gelar rapat seluruh anggota PWI guna untuk memperjuangkan anggaran media yang sampai triwulan kedua ini belum ada kejelasan.

Untuk itu seluruh wartawan yang tergabung dalam organisasi PWI merasa gerah dan gelisah, dikarnakan sebelumnya pihak kominfo telah meminta kelengkapan berkas media untuk dapat bekerjasama dengan pemerintah kabupaten untuk mrndapatkan ADV.

Sedangkan ketua PWI Lahat Syafudin SH beserta Pengurus PWI sudah melakukan langkah pendekatan kominfo guna menanyakan soal anggaran media untuk tahun 2019 ini

Namun sampai rapat hari ini digelar pendekatan maupun kordinasi yang dilakukan tidak mendapatkan hasil yang jelas .

Sedangkan informasi yang didapat anggaran kominfo untuk tahun 2019 sudah ditetapkan  dari triwulan 1-- triwulan 4 itu sebesar secara menyeluruh 2.099 Milyar dengan rincian triwulan 1. Rp.1.590 M .triwulan 2.Rp.393 jt.triwulan 3.Rp.58 jt.triwulan 4.Rp.58 jt.

Dengan adanya persoalan ini ketua PWI lahat Syaifudin SH dan seluruh pengurus juga anggota menyikapi dan sepakat akan mengadakan kordinasi Boikot Pemberitaan Aksi demo ke Pemerintah kabupaten lahat maupun kominfo lahat sebelum anggaran media untuk seluruh wartawan yang bertugas dan bekerjasama dengan pemerintah Daerah terealisasikan. (Idham)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.