Header Ads

Resmikan RKB SMPN1,Ridho Yahya Harap Bisa Mencetak Siswa Berprestasi


Prabumulih,SRINE.Com--Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya ,Rabu (27/3/19) meresmikan  Gedung ruang kelas baru (RKB) SMPN 1 Prabumulih.
Tampak hadir juga dalan peresmian tersebut Asisten III sekaligus mantan Kadisdik Prabumuli,H M Rasyid,Ketua Pramuka Kwartir Prabumulih HM Sobri,Kepala Sekolah SMPN1 Riantini,Danpon Prabumulih,H Lukman Hakim dan Kepala Sekolah SD dan SMP SePrabumuli.

Menurut Walikota Prabumulih,Ir H Ridho Yahya,Suatu kota pasti akan maju pesat jika terjadi sinkronisasi program pembangunan antara pemerintah pusat dan daerah.Prabumulih kata Ridho menjadi bukti bahwa campur tangan pemerintah pusat  dan provinsi hadir dalam berkontribusi membawa Prabumulih ke gerbang kemajuan.

"Terimakasih pada pemerintah pusat,insyaallah kedepan mengalir terus bantuan untuk SMP lain.Tahun ini mudah-mudahan dibantu dua,Provinsi dua dan APBD lima selesai semua",Harap Ridho.

Dengan bantuan ruang kelas belajar baru ini,sambungnya,diharapkan mempertebal kenyamanan Siswa dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

Ridho juga berjanji,fasilitas apa saja yang kurang di sekolah yang berpredikat Adiwiyata mandiri akan berusaha dilengkapi.

"Namun pohon-pohon disini kurang rindang.Kita berkaca kesekolah yang lebih maju seperti IPB yang mencetak orang-orang pandai pohonnya rindang semua.Siswa lebih nyaman belajar",ucapnya.

Suami Hj Suryanti Ngesti Rahayu ini juga berharap kepada para Kepala Sekolah untuk berlomba-lomba memajukan sekolahnya masing-masing dengan mempersembahkan prestasi yang sebanyak-banyaknya.

"Ini tantangan bagi mereka,tunjukkan prestasi.setahun tidak berhasil,ngomong saya tidak sanggup.Pasti kita ganti dengan yang lebih mampu.Sepanjang Kepala sekolah mau memajukan sekolahnya,pemkot pasti lebih siap mendukung",Tandasnya.

Acara peresmian ditandai penguntingan pita oleh Walikota Prabumulih,Ir Ridho Yahya didampingi Asisten III dan Kepala Sekolah SMPN 1,Riantini.(Ad).

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.