Header Ads

Siap Abdikan Diri, 173 CPNS OKI Resmi Dilantik

Kayuagung, SRINE.Com- Sebanyak 173 CPNS OKI Pada Jumat (22/3/2019) resmi dilantik dan bersiap mengabdikan diri untuk Kabupaten OKI. Dimana pelantikan dan penetapan tersebut, langsung dipimpin oleh Wakil Bupati OKI H Djakfar Shodiq, yang di gelar di Ruang Bende Seguguk I Kayuagung Kabupaten OKI.

Dalam kata sambutannya, Wakil Bupati OKI, H Djakfar Shodiq mengatakan, penerimaan CPNS dimaksudkan untuk mengisi formasi OPD yang ada di Kabupaten OKI. Penerima CPNS ini diharapkan berkualitas dan para CPNS dapat segera beradaptasi dilingkungan kerjanya tentunya diikuti dengan niat serta semangat pengabdian yang tinggi." Di dasari atas Loyalitas, totalitas, disiplin untuk pemerintah Kabupaten OKI," ujarnya.

Adapun jumlah CPNS yang dinyatakan lulus dan mengikuti pelantikan ini terdiri dari 125 orang tenaga pendidikan, lalu sebanyak 25 orang tenaga  teknis dan sebanyak 23 orang tenaga kesehatan.

Untuk golongan III  sebanyak 151 orang dan golongan II sebanyak 22 orang.

Lanjutnya lagi, CPNS ini  80 persen harus siap mengikuti diklat prajabatan sebagai syarat diangkat menjadi PNS sebagai pendidikan formal berkarier harus ditetapkan sebagai proses awal sehingga nanti siap menjadi pegawai yang profesional.

Tak hanya itu  dituntut bertanggung jawab dan senantiasa meningkatkan kemampuan karena nanti akan dievaluasi layak atau tidak ya menjadi PNS. Dirinya mengimbau untuk senantiasa memahami dan mempelajari aturan kepegawaian tentang management PNS karena harus memiliki loyalitas pada pimpinan dengan baik.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Kepala BKN Regional VII Palembang, Agus Setiadi memberikan selamat kepada seluruh CPNS yang baru saja dilantik langsung Wabup OKI. Semoga mereka bisa menjalankan amanah.

Pada tahap awal ini hendaknya jangan berharap menjadi CPNS di OKI guna menjadi batu loncatan untuk pindah ke tempat lain. Karena penempatan ini merupakan pilihan sendiri. Silahkan abdikan seluruh tenaga untuk instalasi yang sudah dipilih.

"Maka dari itulah para CPNS yang dilantik ini fokuslah dalam bekerja, karena nantinya akan menjadi penilaian kinerja kedepan," pungkasnya

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.