Header Ads

Ridho Yahya Hadiri Tabligh Akbar Wujudkan Pemilu 2019 Damai Polres Prabumulih

PRABUMULIH,SRINE.Com-- Dalam rangka mewujudkan Pemilu 2019 yang Aman,Damai dan Sejuk,Polres Prabumulih  menggelar Tabligh Akbar di Pendopoan rumah dinas Wako ,Kamis (21/3//19) dengan mengusung tema  meningkatkan semangat solidaritas dan kebersamaan dalam menjaga keutuhan daerah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya,Kapolres Prabumulih AKBP Tito Travolta Hutauruk ,Forum Komunikasi Pimpinan Daerah  (Forkompinda) ,Danyonkav,Kakandepag,Ketua MUI serta ratusan ibu-ibu pengajian.

Acara dibuka Grup Murid gabungan TNI Polri Prabumulih dengan lagu Si Udin .untuk Penceramah adalah Ustad KH Fadholi dari Palembang

Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk  mengatakan kegiatan ini dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban menjelang pemilu.Dinamika keamanan makin berkembang dan dia mengajak semua pihak untuk bersama menjaga keamanan.

'Kami berkerja penuh tantangan dan butuh dukungan dari dan doa semua pihak termasuk masyarakat.keamanan harga mati,semoga keamanan Prabumulih bisa terwujud",Harap AKBP Tito.

Diawal sambutannya,Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya mengatakan mari bersama harumkan nama Prabumulih seperti Grup Marawis TNI-Polri.Ridho mengajak semua menjaga Prabumulih yang terkenal kondusif dan berharap agar ASN menjaga netralitasnya.

"Ridho-Fikri menjadi contoh paling depan terkait netralitas.Saya jamin prabumulih aman,jika pemimpin netral ",tegasnya.

Sementara itu Ustad KH Fadholi  dalam ceramahnya mengatakan surga dibawah kaki ibu,maka hormati ibumu .dia juga mengingatkan jangan menghitung nikmat allah SWT karena tidak terhitung jumlahnya.

"Ada empat sumber kehidupan  air,angin /udara,api,tanah itu patut kita syukuri,karena iti semua nikmat allah.cara mensyukurinya adalah Sholat bagi yang beragama islam dan sembelih hewan korban bagi yang mampu",Ujarnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.