Header Ads

Edy Mawardi Resmi Jabat Pjs Kades ulak Kerbau Baru

INDRALAYA( OI ), SRINE COM – Edy Mawardi S.sos resmi dilantik sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala desa (Kades) Ulak Kerbau Baru Kecamatan Tanjung Raja Kabupaten Ogan Ilir.

Pelantikan dilakukan langsung oleh Camat Tanjung Raja Erwin Sani.S.sos  di Ruang Pertemuan PKK Kecamatan Tanjung Raja .Acara tersebut di hadiri Unsur Muspika,  KUA, KUPTD dan Kades se-Kecamatan Tanjung raja,serta Tokoh masyarakat Desa Ulak kerbau Baru.Senin (29/04)

Setelah diambil sumpah selanjutnya, Pjs Kades Ulak Kerbau Baru melakukan penandatanganan serah terima jabatan dengan Muhammad  Kades Ulak Kerbau Baru yang sudah habis masa jabatannya di tangggal 19 Maret kemaren.

Camat Tanjung Raja dalam Sambutanya, memberikan ucapn Selamat kepada Edy Mawardi Pjs Kades Ulak Kerbau Baru serta berpesan agar nantinya  dapat bekerja semaksimal mungkin.

"Kepada kepala desa yang lama kami selaku Pemerintah Kecamatan mengucapkan terima atas kinerja nya dalam menjalankan tugas selama menjabat kepala desa.Atas nama Pemeritahan Kecamatan mengucapkan selamat kepada Pjs Kades,Semoga kedepanya bisa bekerja lebih baik lagi. Saya berpesan kepada Pjs Kades agar memfasilitasi dalam pelaksanaan Pilkades yang jadwalnya nanti sudah di tentukan,” katanya.

Masih kata Erwin Sani Ia berharap, kepada Pjs agar dapat sesegera mungkin mengambil langkah apa yang akan di laksanakan di desanya.

“Semoga kepada Pjs Kades agar dapat sesegera mungkin mengambil langkah apa yang akan di laksanakan di desa,  Saya juga berharap untuk Pjs agar merapatkan barisanya dengan aparatur lain yang berada di desa dan bekerjasama dengan baik,Agar Desa dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” tandasnya.( hnd )

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.