Header Ads

Ridho Yahya :Tidak Ada Toleransi Bagi Cpns Baru Yang Mengusul Pindah

Prabumulih,SRINE.Com--Pemerintah kota Prabumulih melantik 170 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) hasil penerimaan tahun 2018 di lapangan upacara Pemkot Prabumulih,Senin (8/4/2019).

Usai memberikan insentif Rt/Rw  dan ribuan orang yang dinilai berkontribusi dalam pembangunan Prabumulih  di pendopoan rumah dinas,Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dihadapan wartawan meminta agar CPNS yang baru dilantik dapat mematuhi aturan terkait Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengantarkan mereka untuk bekerja sesuai rambu-rambu yang ada.


"Jika mereka mengetahui mana yang benar dan mana yang dilarang otomatis mereka bekerja sudah dijalan yang benar"ungkap Ridho.

Tidak hanya itu,pegawai negeri lanjut nya,tidak boleh memberi kesan buruk pemerintah kota Prabumulih dengan melakukan hal-hal yang melanggar hukum.

Menurutnya,ASN sebagai abdi negara harus menghadirkan pelayanan yang baik bagi masyarakat dan harus memahami apa yang menjadi tugas pokok mereka sesuai undang-undang.


Diujung Ridho menegaskan, CPNS baru dilantik tidak diperkenankan mengajukan permohonan pindah keluar sebelum melakukan pengabdian selama sepuluh tahun di Prabumulih.

"Mereka kan sudah menndatangani kesepakatan untuk dinas dikota Prabumulih,jadi harus mengabdi di Prabumulih",tandasnya.(ad)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.