News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Amankan Pelaku Pembacokan Warga Semendo

Polisi Amankan Pelaku Pembacokan Warga Semendo

Muara Enim,SRINE.Com --polisi sektor  Semendo kabupaten Muara Enim  mengamankan tersangka serta barang bukti diduga  Anto (30) bin Joyo telah melakukan pembacokan terhadap warga Desa Rekimai Jaya Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muara Enim Rabu (1/5/2019).

Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono SH SIK MH melalui Kabag Humas polres Muaraenim IPDA Yarmai menjelaskan kepada awak Media, pada hari Rabu tgl 1 Mei 2019 sekira pukul 13.30 WIB telah diamankan seorang laki-laki.

"Pelaporan ini pertama kali di laporakan Khairlani (41) bin Kuri yang beralamatkan di Desa Rekimai Jaya Kecamatan Semende Darat Tengah (SDT) Kabupaten Muara Enim,”ujar Yarmai

Menurut IPDA Yarmai ,Korban di ketahui bernama Edi Rahmansyah (42) bin Kuri. Hal itu pada hari Selasa tgl 30 April 2019 sekira pukul 20.00 WIB, saat korban bernama EDI sedang duduk didepan rumah  IRIAN datanglah pelaku yg bernama ANTO alias ATO membacok bagian punggung belakang sebanyak 1 (satu) kali dengan menggunakan parang.

Setelah membacok korban sambungnya,kemudian pelaku melarikan diri, kemudian korban diantar oleh pelapor serta keluarganya berobat ke Puskesmas Pulau Panggung. Lalu selanjutnya korban dirujuk ke RSUD H.M. RABAIN Muara Enim utk mendapatkan perawatan medis lebih lanjut.

Kejadian tersebut bermula pada hari Selasa (30/4/2019) sekitar pukul 15.00 WIB, korban bernama EDI menegur dan memarahi dan menendang keponakan pelaku bernama ANTO alias ATO. Karena mendengar cerita tersebut kemudian pelaku yang baru tiba dari kebun, langsung mencari dan menemukan korban sedang duduk di depan rumah IRIAN. Dikarenakan emosi, pelaku kemudian langsung membacok korban dan setelah itu pelaku melarikan diri.

Setelah menerima laporan dari pihak keluarga korban sekira pukul 10.00 WIB, Kanit Reskrim Polsek Semendo beserta anggota melakukan pencarian terhadap keberadaan pelaku di Desa Rekimai Jaya Kecamatan Semendo Kabupaten Muara Enim.

"Pelaku pembacokan tidak ditemukan, lalu didapat informasi bahwa pelaku berada di rumah keluarganya di desa Gunung Agung Kecamatan Semendo Kabupaten Muara Enim dan dilakukan penangkapan terhadap pelaku. pada saat ditangkap pelaku tidak melakukan perlawanan",ungkapnya.

Hingga berita ini diturunkan, Polisi telah mengamankan 1 (satu) lembar baju kaos berwarna biru yang dikenakan korban pada saat kejadian, 1 (satu) lembar jaket berwarna merah yang dikenakan korban pada saat kejadian, dan 1(satu ) bilah parang dengan panjang lk 30 cm bergagang kayu warna coklat. (Edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar