Header Ads

Ahmad Yani Harap Pedagang Yang Di Trotoar Pasar Pagi Pindah Di Tempat Yang Disediakan

Muara Enim ,SRINE--Banyaknya pedagang yang masih berjualan dibahu jalan yang sering menganggu pejalan kaki,membuat gerah Bupati Muara Enim ir. H. Ahmad Yani. MM .

Bupati Muara Enim yang didampingi kasat Pol PP Musadek, Kadis perdagangan Syafrudin beserta staf ibu Wartini, kadin dishub Riswandar, kepala pasar Herman Jaya, serta angota polres dan kodim 0404,Minggu pagi (30/6/19) menggelar inspeksi mendadak (Sidak) guna menertibkan pedagang yang masih membangkang dengan berjualan tidak pada tempatnya dipasar pagi dengan langsung merelokasi para pedagang pasar pagi  yang sudah disiapkan yakni ke SMKN 1 Muara Enim.

Bupati Muara Enim Ahmad Yani meminta kepada seluruh pedagang yang berjualan di bahu jalan untuk segera membongkar lapak dan segera pindah ke tempat yang sudah di sediakan.


“Saya harap mulai besok jangan jualan ditrotoar  lagi dan lapak bapak dibongkar, kasihan dengan pejalan kaki",pinta Ahmad Yani.

Ditegaskan Bupati,kepada seluruh pedagang pasar, mulai tangal (29/06/2019) tidak ada lagi yang berjualan di trotoar dan emperan toko, apabila masih ada pedagang yang membandel, pemkab Muara Enim tidak akan segan segan mengambil tindakan.
"Tidak ada alasan bagi pedagang untuk bertahan berdagang ditrotoar.demi menciptakan Kabupaten Muara Enim yang tertib dan aman,Pemkab sudah
menyediakan tempat relokasi di SMKN 1 .ini demi kebaikan bersama',tandas nya.(Edward)


Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.