News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Muaraenim :Semua ASN Niatkan Kerja Sebagai Ibadah,Semua Terasa Ringan

Bupati Muaraenim :Semua ASN Niatkan Kerja Sebagai Ibadah,Semua Terasa Ringan

MUARAENIM,SRINE--Setelah cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M,Pemkab Muara Enim menggelar apel gabungan perdana,Senin (10/6/19).

Dalam apel tersebut Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM bertindak Sebagai Inspektur Upacara .

Turut hadir Wakil Bupati Muaraenim, H. Juarsah SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Muaraenim, Ir. H. Hasanudin MSi, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD(Organisasi Perangkat Daerah) Lingkup Pemerintah Kabupaten Muaraenim, ASN Kabupaten Muaraenim.

Dalam sambutannya Bupati Muaraenim menuturkan, kita telah melalui libur menyambut hari raya idul fitri, kini kita kembali beraktivitas sebagaimana mestinya.

 "Terima kasih atas kehadiran semua ASN di Kabupaten Muaraenim pada gelar apel gabungan perdana, mengingat ini adalah tugas sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) dalam melayani masyarakat memberikan pelayanan publik kepada masyarakat Kabupaten Muaraenim",Katanya.

Ditambahkan Bupati, untuk semua ASN niatkan kerja sebagai ibadah sehingga semua akan terasa ringan dalam bersama membangun Kabupaten Muaraenim #MERAKYAT.

" Muaraenim untuk Rakyat, yang Agamis, Berdaya Saing, Mandiri, Sehat, dan Sejahtera,'Ujar Bupati.

Pada kesempatan ini, Bupati Muaraenim didampingi Wakil Bupati Muaraenim, Serta Sekretaris Daerah, beserta Kepala Inspektorat dan BKPSDM Kabupaten Muaraenim mengecek langsung absensi kehadiran ASN di Kabupaten Muaraenim, dan tidak ditemukan adanya ASN yang bolos.(Edward).

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar