News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati OKU Membesuk Saqila,Bocah Penderita Hydrochepalus Di RSUP Hoesin Palembang

Bupati OKU Membesuk Saqila,Bocah Penderita Hydrochepalus Di RSUP Hoesin Palembang

Baturaja ,SRINE- Disela kesibukan undangan Dinas,  Bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Drs H Kuryana Azis menyempatkan diri membesuk Saqila Natalia (9 bln) pasien penderita hydrochepalus di RSUP Dr M Hoesin Palembang, pada Senin (17/06) kemarin.

Membesuk Saqila, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis dampingi Kabag Humas dan Protokol Setda OKU Feri Iswan AP MPA dan Kasub Protokol Febriandi, SIP bersama Perawat RSUD  Ibnu Soetowo Baturaja Diana Hadi yang bertugas mendampingi selama Pasien dirawat di Palembang.

"Saat ini Saqila masih dirawat jalan dan dijadwalkan akan dioperasi pada hari Rabu (19/06/2019) oleh tim dokter RSUD MH yang dipimpin dr Trijoso Permono Sp BS,"ujar Kuryana.

Feri Iswan, Kabag Humas dan Protokol Setda OKU mrnambahkan,  Saqila dirawat di RSUD Dr M Hoesin Palembang setelah dirujuk dari RSUD Ibnu Soetowo Baturaja atas permintaan Bupati OKU.

"Sebelumnya Saqila dirawat di RSUD Ibnu Soetowo,  dan atas permintaan Bupati OKU, lalu di rujuk ke Palembang,"terangnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Bupati OKU Drs H Kuryana Azis didampingi Dirut RSUD Ibnu Sutowo, Camat Baturaja Barat dan Kepala Desa Laya mengunjungi kediaman Ansori di Desa Laya guna melihat secara langsung balita penderita Hydrochepalus, Saqila Natalia (9 bln), Jumat (31/5) lalu.

Saat melihat kondisi Saqila yang merupakan anak ke 4 dari Pasangan Ansori dan Nuraini, Kuryana langsung menginstruksi Dirut RSUD Ibnu Sutowo untuk membawa balita tersebut agar segera dilakukan perawatan.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar