Weather (state,county)

Breaking News

Ditemukan Mayat Seorang Pria Terkapar Di Rumah Kontrakan


Muara Enin, SRINE– Mayat seorang pria ditemukan tergeletak di kontrakan milik  Jumi mendadak bikin heboh Warga  RT 03/ RW 3 Pelita Sari Kelurahan Pasar 1 Muara Enim  , Rabu (26/06/19),

Mengetahui ada sesosok mayat yang terkapar disalah satu kosan tersebut, warga langsung menghubungi ketua RW, lurah serta menghubungi pihak kepolisian dan Babinsa kelurahan Pasar 1 Muara Enim.

Mariyadi , salah satu warga setempat kepada awak media menjelaskan bahwa peristiwa  penemuan mayat ini sekitar pukul 14.30 Wib dan berdasarkan dari keterangannya mengenali jenazah tersebut. Mayat itu atas nama Sefta Bin sarudin warga Dusun Muara Enim Kampung 04. Ketika ditemukan Sefta sudah terbujur kaku dan tidak bernyawa lagi. Masyarakat menghubungi aparat Kepolisian dan Babinsa serta perangkat kelurahan untuk melaporkan peristiwa penemuan mayat tersebut.

"Korban bersama teman temannya dari semalam sudah kelihatan berkumpul di kosan kosong milik ibu Jumi warga setempat",katanya.

Senada,Lurah Pasar I Muara Enim,Mefta Rahman juga membenarkan kejadian tersebut.

“Korban yang tergeletak di Pelita Sari RT/03 yang di ketahui  bernama  Sefta bin Sarudin warga Dusun Muara Enim kampung 04, jenasahnya sudah di bawa ke rumah Duka,” bebernya.

Keterangan yang berhasil dihimpun di lapangan, jenazah tersebut bernama, Sefta Bin Sahrudi warga Dusun Muaraenim Kampung 4 Kelurahan Muara Enim, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muaraenim Sumatera Selatan. dengan bantuan pihak kepolisian dan Babinsa serta masyarakat sekitar jenasah langsung dibawa kerumah duka di kampung 4 Dusun Muara Enim. Hingga berita ini di terbitkan peyebab kemantian Sefta belum di ketahui penyebabnya. (Edward)

Tidak ada komentar