News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Lapas Kelas IIB Muara Enim Gelar Pisah Sambut ,Tarmizi SH Dimutasi Sebagai Kalapas Sekayu

Lapas Kelas IIB Muara Enim Gelar Pisah Sambut ,Tarmizi SH Dimutasi Sebagai Kalapas Sekayu

Muara Enim, SRINE–Kalapas Klas II  B Muara Enim Tarmizi,SH di rotasi sebagai Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) pada Lembaga Pemasyarakatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin.

Sedangkan Kalapas Sekayu Abdul Hamid S.Sos berpindah sebagai Kalapas Klas II Muara Enim.

 Acara pisah sambut dan serah terima tugas administrasi ,tasyakuran PNS Angkatan 2017 dan kenaikan pangkat pegawai di Lapas Kelas II B Muara Enim, digelar
di Aula Lapas Kelas II B Muara Enim, Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim Sumsel, Selasa (18/06/2019).

Selain Tarmizi tampak juga 2 rekan sekerjanya yaitu Mirwansyah SH, Kasi Binadikgiatja dan Ari Ismanto,SH Plt Kalapas Kelas II B Muara Enim yang menerima rotasi jabatan.

Di sela acara hikmah tersebut Tarmizi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya baik atas nama keluarga dan pribadi sebagai Kalapas Kelas II B Muara Enim.

“Hampir 2 tahun saya menjabat di Lapas ini dan tentu banyak pola tingkah serta kebijakan yang berindikasi pada like dan dislike, hal ini sangatlah wajar karena berbagai kondisi yang dihadapi didalam Lembaga Pemasyarakatan, tentu sangat bervariatif.

Selain permohonan maaf kepada seluruh warga binaan dan rekan kerja maupun para pegawai yang terlingkup dalam Lapas kelas IIB Muara Enim saya juga mohon do’a restu agar ditempat yang baru akan diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat menjalankan aktivitas dengan lancar dan dapat menyesuaikan perkembangan yang baik sekalipun di lingkup kerja yang cukup baru,” ungkapnya.

Sementara itu, Hidayat Amd.IP ,SH MM menyampaikan selamat jalan dan selamat bertugas kepada pejabat yang lama, dan selamat datang kepada pegawai yang baru dan selamat bertugas ditempat yang baru pula.

“Kita sadari bahwa tugas dan tanggung jawab jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan dan dipertanggung jawabkan,” kata dia.

Selanjutnya, tambah Hidayat, bagi pegawai yang sudah menjadi pegawai Lapas, agar menjalankan tugas yang sebagai mana di tentukan.

“Pahami kewajiban tugas kita serta tunjukkan sebagai Pegawai, buatlah kenangan yang terindah, kita jaga kekompakan dalam melaksanakan tugas kita, gencar menjalankan zona integritas bebas korupsi dan bebas pungli,” harapnya.

Selanjutnya nama dan jabatan baru pegawai Lapas dan penggantinya adalah:

Pejabat lama yakni:

-Mirwansyah, SH (Kasibinadikgiatja) pindah LP Kelas I Palembang.

-Tarmizi, SH (Kalapas) pindah ke Lapas Sekayu.

-Ari Ismanto, SH (Plh Kalapas) ke Lapas Narkotika Palembang.

Pejabat baru:

-Herry Suriadi, Amd.IP, SH dari lapas Palembang jabatan sebagai Kasi Bimker pindah Lapas Kelas IIB Muara Enim (Kasibinadikgiatja)

-Abdul Hamid, S.Sos  Kalapas Sekayu menjabat Kalapas Kelas IIB Muara Enim. (Edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar