Weather (state,county)

Breaking News

Polisi Ringkus Lima Pelaku Kasus Mayat Payuputat,Satu Sang "Eksekutor "Masih DiBuru

 PRABUMULIH, SRINE – Polisi akhirnya berhasil meringkus Lima dari Enam pelaku pembunuhan korban Sukirman alias Sukir,  yang mayatnya ditemukan warga di kebun karet Kelurahan Payuputat ,Prabumulih Barat ,Minggu (9/6/19)lalu.

Kelima pelaku masing-masing diketahui bernama Panja, Romsadi, Ongki, Tofan, dan Mayen, kelimanya merupakan warga Kelurahan Gunung Kemala Kecamatan Prabumulih Barat. Sementara satu pelaku berinisial PN, satu diantara sang eksekutor pembunuhan tersebut masih buron dan dalam pengejaran petugas kepolisian.

 Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIk MH didampingi Kasat Reskrim AKP Abdul Rahman SH saat gelar konferensi pers di Mapolres Prabumulih, Rabu (12/6/2019) menjelaskan,Dari Enam pelaku,Dua pelaku yakni Romsadi dan Panja kita amankan dari kediamannya masing-masing. Sementara kata dia,Topan, Ongki, dan Mayen itu menyerahkan diri ke kita kemarin.

"Kelima pria ini diduga  telah ikut serta dalam penganiayaan hingga tewasnya korban bernama Sukirman alias Sukir yang awal terjadi korban dijemput oleh dua pelaku, Rosmadi dan Panja di rumahnya pada Jumat (7/6/2019) sekitar pukul 19.30 WIB,"Ungkap nya.

Masih kata Kapolres, hasil pemeriksaan dan penyidikan kita, para pelaku ini memiliki perannya masing-masing dan untuk dua pelaku Topan serta pelaku inisial PN yang masih buron kita ketahui sang eksekutor .

 "Saat ini satu pelaku yang masih buron, PN (inisial, red) sedang diupayakan pengejaran .Kami juga imbau kepada pelaku yang masih buron yakni PN (inisial, red) untuk segera menyerahkan diri ke kita. Kita juga berharap kasus ini dapat segera tuntas,” tegasnya.

Tidak ada komentar