News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Popo Ali Pastikan Sajian Fastival Danau Ranau Megah Dan Meriah

Popo Ali Pastikan Sajian Fastival Danau Ranau Megah Dan Meriah

OKUS,SRINE--Bupati Oku Selatan (Okus) opo Ali Martopo mengharapkan Festival Danau Ranau dengan megah, hal ini terungkap dalam Rapat pemantapan persiapan kegiatan festival danau ranau ke XXII Kabupaten oku selatan tahun 2019, Bertempat di ruang rapat terbatas, Rabu, 26 Juni 2019.

Rapat tersebut dihadiri juga wakil bupati, ketua DPRD, FkPD, Asisten Bidang ekonomi Pembangunan, Para staf ahli, Inspektur, para kepala OPD, kakan Kemenag  OKU Selatan,  para Kabag, para camat, Kabag ops polres, kasat Intel polres, Kapolsek banding agung, Direktur PDAM, pimpinan bank sumsel babel, pimpinan Bank BRI,  pimpinan  Bank BNI.

Bupati Oku Selatan popo ali martopo menyampaikan, tujuan dari kegiatan festival danau danau adalah untuk memperkenalkan potensi wisata alam dan produk-produk unggulan kabupaten oku selatan.

"Juga meningkatkan kunjungan wisatawan dan memacu perkembangan ekonomi daerah,  serta mempromosikan sejuta pesona bumi serasan seandanan sebagai cerminan tentang kondisi pariwisata yang ada di kabupaten Oku Selatan",Ujarnya.

Selain itu lanjutnya, untuk mewujudkan  oku selatan yang kondusif, aman dan nyaman untuk dikunjungi,  mengangkat,  menggali,  dan melestarikan seni budaya daerah kabupaten Oku Selatan.

Popo ali meyakini  Dinas pariwisata sudah sangat teliti, merencanakan,  serta komunikasi dengan kabupaten lain,  bahkan sudah sampai ke sektor swasta.
Popo ali juga berharap kegiatan festival danau danau ini nanti akan membuahkan hasil yang maksimal.

 "Semoga semua pihak dan seluruh OPD ,Dishub dapat  kerjasama .dan seluruh panitia  untuk melaksanakan tugas  masing-masing agar kegiatan ini berjalan dengan aman,  nyaman terutama bagi masyarakat oku selatan"harap Popo.

Sementara itu, Kepala Dinas pariwisata OKU Selatan, Darmawan memaparkan bahwa agenda kegiatan festival danau ranau ke XXII tahun 2019 terdiri dari Pergelaran seni dan budaya meliputi,  karnaval budaya alam gemesir,  pagelaran sastra tutur adi-adi,  pagelaran teatrikal cerita rakyat, pergelaran lagu daerah,  dan lomba fashion show adat anak-anak.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar