Header Ads

Tingkatkan Silaturahmi,Direksi PTBA Gelar Coffe Morning Bersama Bupati Muara Enim


Muara Enim, SRINE--Jajaran Direksi PT, Bukit Asam (Persero) Tbk, Selasa (11/6/2019) menggelar silaturahmi bertajuk Coffe Morning bersama Bupati Muara Enim Ir. H. Ahmad Yani, MM dan Wakil Bupati Muara Enim H. Juarsah, SH.
 Di Balai Agung Serasan Sekundang, 

Hadir di kesempatan ini, Asisten Adminstrasi Umum Setda Muara Enim Ir.Abdul Najib, Kepala Bappeda & PLT Kadis PUPR H.Ramlan Suryadi.ST.Msi, Kadiskominfo Ardian Arifanardi.Msi Beserta segenap Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Kabupaten Muara Enim.

Sementara dari pihak PT.BA Selain Direktur Utama Ir.H.Arviyan Arifin Turut hadir mendampingi, Senior Manager bapak Suwarto, Senior Manager CSR Pak Nugraha Nurtyasanta, Pak Budi lesmono, Pak Vempri, beserta Direktur SDM Joko Pramono.

Menurut Humas PT.BA Bapak Muhammad Saman kepada potretsumsel.com, Tujuan dari di gelarnya Cofe Morning ini selain silaturahmi (Halal BI Halal) dalam rangka Idul Fitri 1440 H/Tahun 2019, di samping itu adalah untuk meningkatkan jalinan kerjasama perusahaan dengan pemkab MuaraEnim untuk bersama sama membangun daerah.

Dalam diskusinya nya Ir.Ahmad Yani dan H.Juarsah.SH beserta Dirut PT.BA Ir.Arviyan Arifin sepakat untuk Mewujudkan kabupaten Muara Enim yang "Merakyat Untuk Rakyat Yang Mandiri, Agamis Sehat Berdaya Saing dan Sejahtera" sesuai visi dan misi Pemkab MuaraEnim (Edward)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.