Header Ads

Para Tokoh Pemuda Lintas Organisasi Dorong Troy E. Pomalingo Jadi Menpora

JAKARTA,SRINE--Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI) Jakarta, Anhar Tanjung, mendorong Sekjend Jokowi Suara Hari Rakyat (JUARA, Troy E. Pomalingo, SE, MM menjadi salah satu menteri pada kabinet Jokowi-Ma’ruf Amin mendatang.

Menurutnya, Pria kelahiran Gorontalo, 25 Oktober 1970 ini memiliki peran sangat luar biasa dalam memenangkan Jokowi-Ma’ruf. merangkul tokoh-tokoh nasional yang cukup berpengaruh Dan dekat dengan Pimpinan elemen Pelajar, Mahasiswa, Pemuda didalam maupun diluar negeri.

“Saya pikir sosok Troy Evelon Pomalingo sangat dibutuhkan Pak Jokowi di periodesasi kedua. Sosok beliau yang dekat dengan Para Pimpinan Pelajar, Mahasiswa, Pemuda dan Tokoh Agama ini sangat dibutuhkan untuk posisi Menpora RI.

Anhar Tanjung yang juga Ketua Dewan Pakar Cendekia Muda Muslim Indonesia (CMMI) menambahkan, posisi Troy E. Pomalingo sebagai Sekjend JUARA semakin dipertegas dengan dorongan oleh berbagai Kader dan Pimpinan Ektra Kampus seperti Gerakan Milenial Nasional (GMN), Satuan Jakarta Muda, Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Republik Indonesia (GMPRI), Koordinator Nasional Perempuan Millenial, Cendekia Muda Indonesia, dan Presidium Mahasiswa Bela Rakyat (PMBR) , Mantum AMSA, Kader HMI, Kader PMII, Kader IMM, Kader IPM, Kader KAMMI dan BEM Se-TANAH AIR.

“Saya kira dorongan Pimpinan Organisasi Mahasiswa, Pelajar dan pemuda menjadi salah satu rujukan untuk Bapak Jokowi untuk merangkul dan menjadikan Troy Evelon Pomalingo,SE,MM sebagai Menpora RI di periode kedua ini.

Selain dorongan Para Pimpinan Pelajar, Mahasiswa dan pemuda, tambah Anhar Tanjung, Troy Evelon Pomalingo berhasil Meyakinkan Pendukung Prabowo-Sandi membelot dn Mendukung Pak Jokowi-KH. Ma'ruf Amin dalam Pilpres 2019. Dan juga Beliau seorang pengusaha, pekerja keras dan disiplin dan mempunyai komitmen yg tinggi terhadap negara ini, apalagi beliau juga Kader NU dari wilayah timur Indonesia. Tutup nya.(Imo)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.