News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup Oki ; ASN Hendaknya Mengedepankan Kinerja, Jangan Mudah Minta Pindah Tugas

Wabup Oki ; ASN Hendaknya Mengedepankan Kinerja, Jangan Mudah Minta Pindah Tugas

Kayuagung, SRINE- Sebanyak 140 CPNS Formasi Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan serta jabatan fungsional dilantik langsung oleh Wakil Bupati OKI, H Djakfar Shodiq, pada Kamis (4/7/2019) di Aula Bende Seguguk Kabupaten OKI.

Saat melantik tersebut, Wakil Bupati OKI, H Djakfar Sodiq mengatakan, bahwasanya CPNS yang baru dilantik hendaknya mengedepankan kinerja pelayanan dan profesional melayani masyarakat serta semakin fokus hadir di tengah masyarakat OKI.

Dirinya pun mengingatkan kepada para ASN yang dilantik jangan sekali-kali terpikir untuk minta pindah dari wilayah tugas yang telah ditentukan. Para ASN hendaknya nanti mengedepankan kinerja pelayanan dan profesional melayani masyarakat serta semakin fokus hadir ditengah masyarakat derajat kesehatan masyarakat OKI.

“ Bekerjalah dengan profesional, tunjukkan kemampuan kalian untuk memajukan Kabupaten OKI,” ungkap Shodiq.

Lanjut dia, Begitu juga dengan pejabat fungsional yang notabene mandiri dan tugas pokok fungsi teknis tertentu memiliki andil bagi daerah, setiap PNS yang mengucapkan sumpah janji harus sungguh mentaati kewajibannya.” Sumpah yang diucapkan bukan hanya sumpah didiri saja tapi disaksikan bersama oleh beberapa tokoh masyarakat yang hadir dan Allah SWT,” tuturnya.

Shodiq pun berharap para ASN harus memegang teguh sumpah yang telah diucapkan saat ini dengan bekerja semaksimal mungkin untuk memajukan daerah.

Sementara itu, Kepala BKD OKI, Heri Susanto, SSos, mengatakan, 140 ASN yang disumpah tersebut terdiri dari sembilan formasi pegawai tidak tetap Kementerian Kesehatan dan 131 pejabat fungsional.
Mereka akan langsung bertugas sesuai dengan formasi yang dipilihnya. “Selamat bertugas dan jalankan amanah” pesannya

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar