News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Wabup OKI; Semoga CJH Jadi Haji Mabrur dan Minta Do'akan OKI

Wabup OKI; Semoga CJH Jadi Haji Mabrur dan Minta Do'akan OKI

Kayuagung, SRINE-Sebanyak 285 Calon Jamaah Haji (CJH) kloter 16 asal Kabupaten OKI plus petugas haji resmi diberangkatkan menuju embarkasi
SMB II, dari Pendopo Rumah Dinas Bupati OKI, Minggu (21/7/2019).

Wakil Bupati Ogan Komering Ilir (OKI), HM Djakfar Shodiq, yang melepas langsung para jamaah calon haji, berpesan agar mendoakan Kabupaten OKI senantiasa aman damai dan sejahtera dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga para CJH yang berangkat dapat menunaikan ibadah haji dengan khusyuk, dan kembali ketanah air serta kumpul dengan keluarga menjadi haji yang mabrur. Tentunya saya titip doa untuk kabupaten kita agar selalu kondusif, aman dan damai dalam lindungan Allah SWT” ujar Shodiq.

Tidak lupa juga, dia juga minta dido’akan agar seluruh pimpinan di OKI bisa melaksanakan amanah, fungsi dan tugas yang diembanya dengan baik.

“Jaga kesehatan yang paling utama, jaga makan, hubungan komunikasi terutama dengan petugas haji yang sudah disiapkan pemerintah. Kita berdoa semoga perjalanan ini selamat sampai tujuan,” ungkapnya.

Kepala Bagian Kesra Setda OKI, H Reswandi mengungkapkan untuk CJH Kabupaten OKI tahun 2019 ini, pada kloter 16 yang batal berangkat satu orang karena meninggal dunia dan satu orang ditunda keberangkatannya dikarenakan sakit.

“ Kemudian pada kloter 17 satu orang ditunda keberangkatan karena sakit, yang lainnya kita berangkatkan malam ini” ujar Riswandi.

Ditambahkannya, Pemkab OKI terus meningkatkan pelayanan kepada calon jamah haji baik pembekalan pada saat menasik maupun pelayanan selama di tanah suci.

“Kita kirim petugas pendamping juga tenaga medis untuk melayani jema’ah calon haji OKI agar mereka bisa menjalankan ibadah dengan khusuk dan pulang sebagai haji mabrur,” jelasnya.

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar