Header Ads

Wujudkan" Cinta" Dengan Awak Media,Kapolda Sumsel Gelar Silaturahmi Dirumah Dinas

Palembang, SRINE--Puluhan awak media menghadiri acara  silaturahmi yang di gelar di rumah dinas Kapolda Sumsel jalan Bambang Utoyo komplek Pakri Palembang, Rabu (24/07/2019).
Dalam sambutan singkatnya Kabid Humas Polda Sumsel Kombes. Pol Supriadi , SH.MH mengucapkan terima kasih kepada awak media yang selama ini telah membantu dalam menyampaikan berita terkait khususnya di sumsel.
"Rekan - rekan media selalu menginfokan kejadian dengan pengemasan berita yang di buat sejuk dan damai ke masyarakat, sehingga membuat rasa nyaman masyarakat yang membacanya," ujarnya.
Sementara itu Ketua pembelaan wartawan pusat Octaf Riady, merasa bangga dan terharu, karena "jujur katanya, selama ini  baru Irjen.Pol Firli Kapolda Sumsel yang mengundang Wartawan bersilatuhrami di kediaman rumah dinasnya.
Semua wartawan diundang disini dan ini merupakan  langkah awal hubungan baik antara Kapolda dengan awak media. Semoga sinergritas tetap terjalin dengan baik antara wartawan dengan pihak kepolisian," tandasnya.
Silaturahmi Kapolda dengan awak media cetak, online dan elektronik ini di rumah dinas Kapolda ini merupakan rasa kecintaan Irjen.Pol Drs Firli, SH.MH yang begitu besar pada wartawan.
"saya cinta dengan wartawan, mudah-mudahan wartawanpun cinta dengan saya. Kita merupakan simbiosis mutualisme, yang saling membutuhkan antara media dengan pihak kepolisian, sehingga peran serta media dalam memberikan informasi dapat mendidik dan menjadi pelajaran kedepannya bagi kita semua, ujarnya disela-sela kata sambutannya.
Kapolda menerangkan kalau dirinya yang telah terbiasa mandiri, tidak mudah untuk memerintah bawahannya hanya sekedar memakaikan pangkat atau menyemir sepatu.
Penggemar nasi goreng dan nasi pecel inipun terbiasa mengambil sarapan sendiri, piring sendiri dan merapikan sendiri kalau sudah sarapan pagi.
Kapolda sempat membawakan beberapa  buah lagu dalam silaturahmi dan ramah tamah ini, sebelum foto bersama menutup acara malam ini. (Imo)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.