News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dukung Program Pemerintah Pusat,Bupati Muara Enim Hadiri Penandatangan Serah Terima Barang Milik Negara

Dukung Program Pemerintah Pusat,Bupati Muara Enim Hadiri Penandatangan Serah Terima Barang Milik Negara

Muara Enim,SRINE--Bupati Muaraenim, Ir. H. Ahmad Yani, MM Hadir Acara Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Barang Milik Negara, dari Direktorat Jendral Cipta Karya Kementrian Pekerja Umum dan Perumahan Rakyat Kepada Pemerintah Daerah Provinsi Sumatera Selatan bersama 17 Bupati/Walikota Se-Sumatera Selatan, bertempat di Ruang Rapat Direktur Jendral Cipta Karya (Gedung Cipta Karya Lt.2) Jl.Patimura No.22 Kemayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Tujuan diselenggarakannya acara ini yakni untuk medukung program pemerintah pusat yakni memberikan pelayanan air bersih, sanitasi kepada masyrakat 100% serta menghilangkan kawasan kumu.

Setelah dilaksanakan penandatanganan ini Pemerintah Daerah diharapkan agar dapat lebih optimal dalam pemanfaatan dan pemeliharaan aset tersebut guna memberikan pelayanan kepada segenap lapisan masyarakat.

Pemerintah Kabupaten Muaraenim bersama 17 Kabupaten/Kota di sumsel masing-masing menerima hibah dari kementrian umum dan perumahan rakyat, untuk Kabupaten Muaraenim menerima total hibah sebesar 27.900.450.391.

Bupati Muaraenim mengatakan, selaras tujuan Pemerintah Pusat dalam meningkatkan pelayanan kepada masyrakat dengan harapan kiranya Pemerintah Pusat di tahun yang akan datang dapat memberikan lagi bantuan kepada Pemkab Muaraenim, sehingga apa yg menjadi Visi Misi Kabupaten Muaraenim yang senantiasa untuk mensejahteraan rakyat tersebut dapat terwujud .(Edward)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar