News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

KADIN Undang IMO-Indonesia Untuk Hearing Terkait Industri Media Online di Tanah Air

KADIN Undang IMO-Indonesia Untuk Hearing Terkait Industri Media Online di Tanah Air

JAKARTA,SRINE | H+1 Pasca statemennya ketua umum Kadin Indonesia Ir. H. Eddy Ganefo.,MM undang IMO-Indonesia untuk beraudiensi dalam rangka mendapatkan masukan terkait dinamaika industri media khususnya online ( siber -red ), demikian dikatakan yakub f. ismail ketua umum IMO-Indonesia kepada pewarta dari Bandung Jabar, selasa 13/08/2019 sore.

Yakub juga menuturkan behwasanya KADIN sebagai rumah besar badan usaha ( perseroan -red ) dan asosiasi/perhimpunan/ikatan badan usaha, tentunya mempuyai amanah yang besar dalam menjaga hubungan industrial yang harmonis serta iklim usaha yang kondusif di tanah air, ujar yakub

Insya Allah besok sore kami DPP IMO-Indonesia beserta beberapa pengurus wilayah sekitar 20 Orang akan hadir di KADIN-Indonesia, tentunya kami mengapresiasi dan bererimakasih atas respon cepat dan kesediannya menerima IMO-Indonesia beraudiensi.

Selain sebagai anggota KADIN, IMO-Indonesia berharap dapat menjalin sinergitas media online dalam peningkatan pemberitaan potensi lintas sektor yang ada pada KADIN-Indonesia, yang tersebut diharapkan dapat mengangkat potensi daerah di berbagai wilayah Indonesia, dengan begitu IMO-Indonesia akan menjadi organisasi yang maslahat. Tutur yakub.

Semoga apa yang kita lakukan dengan IMO-Indonesia menjadi preseden yang positif terhadap industri media online ditanah air, dan hal tersebut tentunya menjadi nilai tambah untuk IMO-Indonesia yang senantiasa terus melakukan senergitas dengan berbagai pihak untuk turut mencerdaskan kehidupan berbangsa dengan pemberitaan yang benar dan berimbang, tungkasnya (Imo)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar