News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Persiapan Pilkada 2020,Bawaslu Sumsel Gelar Audensi Bersama Bupati OKU Selatan

Persiapan Pilkada 2020,Bawaslu Sumsel Gelar Audensi Bersama Bupati OKU Selatan

Muaradua ,SRINE- Badan Pengawas Pemilu Provinsi Sumsel gelar Audensi bersama Jajaran Pemerintah Kabupaten OKU Selatan, di Ruang Kerja Bupati, Selasa (27/8).

Audiensi yang digelar dalam rangka persiapan Pilkada  2020 ini, juga dihadiri oleh Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com, Wakil Bupati Sholehien Abuasir, SP.,M.Si, Kepala OPD, dan Ketua Bawaslu Kabupaten OKU Selatan beserta jajaran.

Audiensi ini merupakan rangkaian dalam upaya menghadapi Pemilukada pada 23 September 2020 mendatang.

Ketua Bawaslu Provinsi Sumatera Selatan Iin Irwanto, S.T.,M.M dalam pertemuan silaturahmi bersama Bupati OKU Selatan menyampaikan maksud dan tujuannya mengunjungi OKU Selatan. Untuk berkoordinasi terkait persiapan dalam penyelenggaraan Pilkada 2020.

Ketua Bawaslu juga menambahkan bahwa Pemilu 2019 akan berjalan dengan lancar dan aman. Hal tersebut dapat terbukti sebagaimana mestinya.

"untuk itu tugas kita bersama adalah mempertahankan dan menjaga suasana agar tetap dalam keadaan kondusif. Selayaknya pada penyelenggaraan pemilu yang baru selesai dilaksanakan,"ujarnya.

Sementara itu, dalam kesempatan ini Bupati OKU Selatan menyambut baik atas silaturahmi yang diadakan oleh Bawaslu Provinsi Sumsel ini. Dengan pertemuan ini diharapkan pelaksanaan Pilkada tahun depan dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

"Situasi OKU Selatan yang kondusif ini harus tetap dijaga dan dipertahankan"tegas Bupati .(Imo)

Tags

Minat Bergabung

Kirimkan CV anda ke redaksi Posmetro dibawah ini atau ke klikosmetro@gmail.com.

Posting Komentar