Header Ads

Ayo Gratis!!, Upgrade Kartu Telkomsel ke 4G, Hadiah Emas Hingga Data 30 GB

PRABUMULIH, SRINE - Telkomsel bagi-bagi hadiah untuk para pelanggan yang melakukan upgrade kartu atau beralih dari jaringan 3G ke 4G. Tema yang diusung  "REGATA 4" atau Rejeki Ganti Kartu 4G.


Telkomsel juga menyediakan total hadiah menarik berupa 100 gram emas, dimana masing-masing  1 gram emas untuk 100 orang pemenang.

Selain itu, bagi para pelanggan yang melakukan upgrade kartu 4G Telkomsel juga akan mendapat keuntungan paket data hingga 30 GB, dengan masa aktif sampai enam bulan.

Supervisor GraPARI Telkomsel Kota Prabumulih, Zarinda mengatakan, upgrade kartu Telkomsel tidak dipungut biaya alias gratis untuk semua pelanggan.

"Pelanggan Telkomsel cukup membawa E KTP Asli dan Materai 6000 serta fotokopi KK apabila registrasi berbeda," ujar Zarinda, Senin (16/9).

Berada dijaringan 4G Telkomsel, para pelanggan akan mendapat keuntungan akses data yang lebih cepat dan stabil dibandingkan jaringan 3G. Program REGATA 4 hanya berlaku selama 3 bulan dan berakhir sampai 31 Desember 2019.

"Untuk pelayanan upgrade kartu 4G Telkomsel prosesnya cepat. Pelanggan jangan khawatir akan menunggu lama," ungkapnya.

Lebih jauh Zarinda menuturkan, dari data yang dihimpun Januari sampai Agustus 2019,  pelanggan yang telah melakukan upgrade kartu 4G Telkomsel baru 4.622 pelanggan.

"Masih sekitar 10.283 pelanggan lagi yang belum. Ayo buruan upgrade kartu Telkomsel karena program REGATA 4 hanya 3 bulan," tegasnya.

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.