Header Ads

Wabup Harap IPNU Menjadi Bagian Penting Dalam Kemajuan Oku Selatan

MUARADUA,SRINE--Wakil Bupati Oku Selatan ,Sholehien Abuasir membuka Konfercab,Makesta dan Lakmud IPNU (Ikatan Pelajar Nahdatul Ulama) dan IPPNU (Ikatan Pelajar Putri Nahdatul Ulama) Cabang Oku Selatan bertempat di Ponpes Al Falah IV Desa Penantian Kec. Banding Agung ,Sabtu ( 07 /9/2019).

Kegiatan ini juga di hadiri oleh kadispora, kadisdik,camat banding, camat BPRRT, kemenag, Tokoh agama dan undangan lainnya

Dalam sambutannya wakil bupati oku selatan mengatakan ,para tamu yang hadir pada hari ini menunjukkan rasa kebersamaan kita semua.

"Untuk itu para pengurus  IPNU ,kami ucapkan terima kasih atas semua yang sudah dilakukan teruma untuk kemajuan IPNU,",ucapnya.

Masih menurut Wakil Bupati, IPNU ini adalah cikal bakal penerus bangsa, dan harapan kami adek adek pengurus IPNU dapat menjadi contoh bagi kawan kawan yang lain yang ada di Oku selatan .

"Saya sangat bangga dengan semua keterbatasan namun mampu menjalakan kegiatan-kegiatan yang ada dan inilah yang menunjukkan bahwa mental adek- adek NU ini sudah teruji,"tegasnya.

Dimana  kita perlu sama sama pahami dan kita perjuangkan bangsa ini terdiri dari berbagai agama adat, dan oleh karena itu ,kata dia,dengan adanya IPNU ini kita akan mempererat kesatuan anak bangsa.
Dan pesan saya  jayakan indonesia khusus nya Oku Selatan .

"Dengan menjadi pemain dan pelaku untuk kemajuan Okus,Semoga anak -anak IPNU ini bisa menjadi suatu bagian penting dari Oku Selatan dan bahkan lebih, " Ujar Sholihien.(Imo)

Tidak ada komentar

Gambar tema oleh rajareddychadive. Diberdayakan oleh Blogger.