Weather (state,county)

Breaking News

Bupati Pali Harap Santri Di Wisuda Menjadi Santri Yang Berakhlak Mulia

PALI-SRINE.COM--Sejumlah 391 orang santri dan santriwati di wisuda. Santri yang diwisuda berasal dari 26 kecamatan Tanah Abang, Penukal Utara 80 orang, Abab 82 orang dan langsung disaksikan oleh Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM.

Ketua panitia Ust M Renajusri menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya  kepada Bupati yang menyempatkan hadir diacara wisuda ini,dan bagi santri yang di wisuda bisa bergabung di ikatan remaja masjid.

"Dengan semakin banyaknya santri yang di wisuda, semakin banyak juga ilmu agama yang didalami oleh generasi muda, dan bisa menerapkan ilmunya dengan baik, didalam rumahnya sendiri, " ucapnya, Minggu (06/10/19).


Ketua BKPRMI kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Fadri, wisuda / khataman santri LPPTKA ke VI tahun 2019. di setiap BKPRMI mengeluarkan santri yang mengdalami ilmu Al Qur'an.

"Ini langkah awal untuk menyempurnakan ilmu mengaji kita, kalian akan meneruskan pembangunan di kabupaten pali, dengan pemuda - pemuda islami yang akan membawa kebaikan, agar terus memberikan semangat terus untuk anak - anak, " tukasnya.

Sementara itu Bupati Pali Ir H Heri Amalindo MM, berharap semakin banyak santri yang wisuda, bisa menjadi generasi muda yang berakhlak mulia.

"Kami berkeinginan seluruh Irma dan pengurus masjid mengadakan kegiatan pengajian, agar generasi muda bisa lebih mendalami ilmu agama islam khususnya, dan bisa menciptakan generasi muda yang qur ' ani, " tutupnya.(adv).

Tidak ada komentar